Meriah, Peringatan Isra' Miraj Warga CitraRaya City di Mushala Al Muhajirin

Minggu 04-02-2024,12:34 WIB
Reporter : Setya Novanto
Editor : Setya Novanto

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Peringatan Isra' Miraj Warga CitraRaya City Mendalo di Mushala Al Muhajirin, Bukit Cempaka, RT 25 Sabtu (03/02) berlangsung meriah.

Menghadirkan penceramah Ustadz Sumanto Al Hadi S.Pd., M.Pd asal Palembang, Sumatera Selatan serta Qhori Ustadz Fiqri asal Medan, Sumatera Utara dihadiri masyarakat muslim berbagai cluster di CitraRaya City.

Sawaluddin F Tanjung, SE. M.S.I, Ketua RT 25 mengatakan, disamping untuk mengambil hikmah dari peringatan isra miraj yakni, keagungan dan kebesaran Allah SWT  serta pentingnya Sholat, peringatan isra miraj ini juga sebagai ajang silaturahmi antar warga di Perumahan CitraRaya City, Mendalo Jambi.


penceramah Ustadz Sumanto Al Hadi S.Pd., M.Pd--

"Semoga dengan sering berkumpul dan bertemu sehingga tali silaturahmi antar warga di CitraRaya City Jambi ini bisa semakin kompak,"ujar Sawaluddin F Tanjung, SE. M.S.I yang juga Kepada Dinas Kopperindag Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Sementara itu, Taufik Waligar salah seorang warga CitraRaya City menyambut baik dengan peringatan isra miraj di Mushala Al Muhajirin ini. 

''Dengan rasa kebersamaan ini, semoga semakin memakmurkan Mushala Al Muhajirin di Bukit Cempaka. Dan Semoga kedepan Mushala ini semakin berkembang dan bisa menjadi Masjid,''ungkapnya.


Warga menghadiri peringatan Isra MIraj di Mushala Al Muhajirin--


Warga menghadiri peringatan Isra MIraj di Mushala Al Muhajirin--

Sementara itu, Ustadz Sumanto Al Hadi SPd., M.Pd dalam ceramahnya memberikan tausiah tentang hikmah dari peristiwa Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. 

''Semoga dengan peringatan Isra Miraj, warga khususnya umat muslim di CitraRaya City semakin meneladani. Karena, dalam peristiwa Isra Miraj ini ada hikmah tentang perintah mengerjakan Sholat,''tuturnya. (*)

Kategori :