HUT ke-8 PSF Chapter Jambi, Gelar Baksos dan Glamping di CitraRaya City Water Park

Sabtu 23-09-2023,19:10 WIB
Editor : Setya Novanto

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Pajero Sport Family (PSF) Chapter Jambi menginjak usia ke-8 tahun. Serangkaian acara dalam rangka menyambut 

Hari Ulang Tahun (HUT) itu digelar di Water Park CitraRaya City, Desa Pematang Gajah, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi mulai Sabtu tadi hingga Minggu besok (23-24/9/2023).

Rangkaian acara tersebut, antara lain, Rapat Koordinasi (Rakor), Bakti Sosial (Baksos), dan Glamping  keakraban   yang diikuti oleh  52 member beserta  keluarga PSF Chapter Jambi dari seluruh Korwil PSF Chapter Jambi.

Ketua PSF Chapter Jambi Tommy Alba yang biasa dipanggil TJ menyampaikan, rangkaian kegiatan ulang tahun PSF Chapter Jambi tahun ini sengaja dibuat sederhana dan hanya melibatkan internal anggota PSF Chapter Jambi bersama masyarakat di sekitar tempat acara.

‘’Tahun ini mengambil tema menyatukan hobby dan menjalin silaturahmi sesama member yang saat ini sudah  beranggotakan 227 anggota di Provinsi Jambi,’’ ujar TJ.

‘’Untuk menuju lokasi acara anniversary, rangkaian KR PSF Chapter Jambi mengadakan  rolling thunder dari titik kumpul di pintu masuk Gerbang Citra Raya City,’’ tambahnya.

Ditambahkan Korbid Keanggotaan PSF Chapter Jambi Edi Sriyadi, untuk kegiatan Baksos yang diselenggarakan  ini , antara lain dengan pemberian paket sembako kepada masyarakat dengan harapan terjalin silaturahmi yang baik antara masyarakat dan PSF Chapter Jambi. Di samping untuk membantu masyarakat disekitar yang memang membutuhkan.

‘’Paket sembako kita berikan kepada masyarakat yang membutuhkan,’’ katanya.

Sementara itu, Windarto salah satu anggota  PSF Chapter Jambi yang juga  Dewan Penasehat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi, sebuah organisasi konstituen dewan pers, memuji kekompakan anggota PSF Jambi. Dia berharap kekompakan ini dapat terus terjaga.

‘’HUT ke 8 ini menjadi sebuah momentum silaturahmi antar sesama anggota PSF dan juga momentum berbagi dengan masyarakat. Tentu kita berharap kekompakan dan silaturahim ini dapat terus terjaga dengan baik,’’ ujar Windarto yang dikenali dekat dengan kalan media online ini.

Acara ditutup dengan senam pagi  PSF Chapter Jambi dan warga disekitar lokasi yang dimeriahkan dengan pemberian door prizes untuk peserta senam.

Semoga PSF chapter Jambi selalu menjadi komonitas otomotif yang semakin guyub, bermanfaat keberadaannya untuk masyarakat dengan kegiatan-kegiatan baksosnya, mengedepankan silaturahmi dan pendidikan untuk keluarga. Demikian harapan yang diungkapkan dalam Do'a pada rangkaian kegiatan Anniversary PSF Chapter Jambi ke 8 tahun ini. (pin)

Kategori :