Diza Glow Produk Lokal Kualitas Internasional, Siap Launching Diza Parfum

Senin 15-05-2023,08:53 WIB
Editor : Setya Novanto

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Produk kecantikan di Jambi kembali bertambah dengan hadirnya Diza Glow yang merupakan produk kecantikan, kosmetik dan perawatan diri, yang pertama kali hadir di Kota Malang. Owner Diza Glow, Roza Milasari Z, S.Kom, M.S.I, CPHR mengatakan, produk Diza Glow bukan saja diperuntukkan bagi kaum hawa, namun pihaknya juga memiliki produk bagi kaum adam

“Walaupun kami adalah skincare produk lokal, namun kulitas yang kami hasilkan mampu bersaing dengan produk skincare ternama lain,” kata Roza Milasari Z, S.Kom, M.S.I, CPHR .

Beberapa produk skincare yang diperuntukkan bagi kaum hawa seperti Brightening Body Cream, Face Wash, Toner, Serum, Day Cream, Night Cream, Soap, body Lotion dan mini gold.


Hair and body salah satu produk unggulan Diza Glow, shampo dan sabun jadi satu, praktis dan ekonomis--

“Ini adalah produk skincare untuk lebih mencerahkan kulita dan wajah, sehingga kulit tampak bersih dan wajah tampil glowing,” urainya.

Sementara, untuk produk skincare kaum ada yang dimiliki Diza Glow Men seperti Brightening body Lotion, Brightening Serum, Face Wash, Acne Skin dan bebebrapa produk lainnya.

“Sama seperti produk bagi Diza Glow bagi kaum hawa, peruntukkan Diza Glow Men juga untuk lebih mencerahkan kulita dan wajah pada kaum hawa, agar tampil maksimal,” paparnya.

Untuk produk Brightening Face Wash berguna untuk membantu memberishkan kulit dari kotoran dan sisa make up, mencerahkan, melembakan, menyamarkan kerutan dan garis halus pada kulit wajah. Brightening Body Lotion berguna untuk membantu melembabkan, mencerahkan dan menutrisi kulit. Brightening Serum berguna untuk membantu mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. . Day Cream dan Night Cream pun berguna untuk membantu mencerahkan, melembabkan, meyamarkan kerutan dan garis halus pada kulit wajah. Brightening Soap berguna untuk mencerahkan, melembabkan, menghaluskan, menyamarkan pori-pori kulit, menyamarkan garis halus tanda penuaan, memudarkan bekas jerawat, bekas luka dan flek hitam.

“Produk bodycare yang kami miliki saat pertama kali dikeluarkan, langsung mendapatkan respon positif dari masyarakat, termasuk produk shampoo dan sabun kami yang merupkan produk unggulan Diza Glow, karena produk tersebut praktis dan ekonomis,” katanya.

“Komposisi yang dimiliki pun bervariasi, mulai dari ekstrak madu, aloe vera, salmon DNA, alpha arbutin, hydrolyzed collagen dan chrocoal. Semua produk kami sudah memiliki izin dari BPOM, sehingga aman digunakan semua lapisan masyarakat, baik tua dan muda. Untuk harga produk Diza Glow kami menyediakan Paket Skincare Diza Glow dengan harga Rp. 525 ribu, dan oaket Bodycare Diza Glow dengan harga Rp 227 ribu,, sedangkan untuk paket komplet dengan harga Rp 752 ribu,” paparnya.

Dirinya menambahkan, dalam waktu dekat ini Diza Group akan melakukan launching Diza Prafum. Banyak sekali pilihan wangi prafum yang telah disiapkan Diza Prafum, sesuai keinginan dan selera masyarakat.

“Belum lama ini di Kabupaten Kerinci kami juga telah melakukan bagi-bagi sampel Diza PRafum kepada masyarakat,” tandasnya. (*)

Tags : #diza glow
Kategori :