Hingga Malam Ini! Beli Motor Yamaha DP Rp 900 Ribu + Cash Back Rp 200 Lokasi di WTC

Minggu 19-03-2023,13:19 WIB
Editor : joni trumanbe

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kesempatan membawa pulang unit sepeda motor Yamaha dengan modal Rp 900 ribu tinggal beberapa jam lagi.

 

Sampai pukul 21:30 WIB di WTC Batanghari, masyarakat Jambi dari pagi ini hingga malam bisa mendapat kesempatan membeli sepeda motor Yamaha dengan DP hemat, dan ada cashback pula senilai Rp 200.000.

 

Semua informasi terkait promo menarik Yamaha ini bisa didapatkan di Classy Motor Show yang akan diadakan di Mall WTC Jambi. 

 

Acara berlangsung sejak Sabtu 18 Maret 2023 dan akan berakhir malam ini 19 Maret 2023.  

 

Di WTC Anda bisa langsung melihat seluruh line up motor Yamaha di category Classy yaitu Fazzio Yamaha Grand FIlano. 

 

Program menarik dengan DP hemat dan ada cashback, memudahkan masyarakat Jambi memiliki unit Yamaha Motor jelang Ramadhan 2023 ini. Program ini juga banyak dimanfaatkan masyarakat Jambi sejak hari pertama dilaksanakan.

 

Harga dan promo khusus ini memang sengaja disiapkan Yamaha selama dua hari kegiatan.

 

Jangan khawatir, beberapa kemudahan dalam proses pembelian akan dibantu langsung oleh tim Yamaha yang ada di lokasi. 

 

“Classy Motor Show ini di jalankan di seluruh indonesia dan Jambi akan berjalan di Weekend ini dengan banyak sekali promo dan anak muda Jambi yang terlibat di event ini” “ ujar fitri Agustadhi Selaku chief Yamaha DDS Jambi. 

 

Classy Motor Show akan menyapa warga jambi selama dua hari ini akan di meriahkan dengan content- content yang melibatkan komunitas Cosplay Jambi, Komunitas Fashion Jambi, Finalis Duta Fazzio Jambi dan bakal di meriahkan oleh performance band Abieb and Friends. (*)

Kategori :