Senam Bersama Rangkaian Anniversary Luminor Hotel Jambi ke-6

Senin 13-03-2023,12:02 WIB
Editor : Setya Novanto

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Memeriahkan Anniversary ke-6, Luminor Hotel Jambi menggelar berbagai rangkaian kegiatan. Senam Bersama menjadi salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Jumat (10/3) bertempat di lapangan gedung balai senam kota baru.

Kegiatan diikuti masyarakat Kota Jambi baik remaja hingga dewasa dan dimulai pukul 15.00. Dengan senam bersama ini diharapkan menjadi wadah agar karyawan Luminor Hotel Jambi semakin dekat dengan masyarakat Kota Jambi. 

“Setiap tahunnya Luminor Hotel Jambi selalu mengadakan kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat umum maupun tamu hotel, seperti pada tahun sebelumnya Luminor Hotel Jambi mengadakan zumba party yang bertempatan di hotel. Di tahun 2023 ini, Luminor Hotel Jambi bersinergi dengan team senam yang biasanya menjadi instruktur di lapangan gedung balai senam kota baru Jambi.,” jelas GM Luminor Hotel Jambi, Dedi Warja.

Kegiatan senam ini tidak dipungut biaya tetapi bertabur hadiah  yang disiapkan Luminor Hotel Jambi. Selain hadiah, Luminor Hotel Jambi juga menyediakan minuman dan snack untuk para peserta senam. 

Ada pun kegiatan lainnya, Luminor Hotel Jambi akan mengadakan donor darah bersama PMI yang berlokasi di hotel. Tepatnya didalam ruangan gentala, Luminor Hotel Jambi menyediakan makanan bergizi untuk para pendonor, Selasa (14/3).

Luminor Hotel Jambi merupakan hotel bintang tiga (3) yang berada di pusat kota Jambi. Hotel ini memiliki 98 kamar dengan tipe kamar deluxe, executive, dan suite. Luminor Hotel Jambi juga memiliki layanan meeting dan resto yang dapat menampung hingga lebih dari 100 orang. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo dan kegiatan yang diselenggarakan oleh Luminor Hotel Jambi, tamu dapat menghubungi nomor telepon 0741-306 1555 atau WhatsApp 0822 8288 8810. Tamu juga dapat mengunjungi situs resmi hotel di www.luminorhotel.com atau www.waringinhospitality.com. Jangan lupa untuk mengikuti akun Instagram @luminorhoteljambi untuk mendapatkan informasi terbaru seputar promo dan kegiatan yang akan diselenggarakan. Luminor Hotel Jambi siap menyambut kedatangan tamu dengan pelayanan yang terbaik. (uci/*)

Kategori :