SURABAYA, JAMBIEKSPRES.CO.ID– PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) senantiasa konsisten menempuh beragam strategi komunikasi untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas. Beragam inisiatif komunikasi yang dilaksanakan BRI membuat tokoh-tokoh BRI mendapatkan penghargaan Jambore PR Indonesia (JAMPIRO) 2022 yang diselenggarakan di Surabaya (10/11).
BRI memborong tiga kategori penghargaan sekaligus, antara lain Direktur Utama BRI Sunarso sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Sosial 2022 Kategori Pemimpin /CEO BUMN Tbk, Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Sosial 2022 Kategori Corporate Secretary BUMN Tbk, dan Senior Manager Corporate Communication BRI sebagai Insan PR Terbaik Kategori General Manager Corporate Communication BUMN. Aestika menyampaikan bahwa perseroan akan terus proaktif memberikan informasi dan edukasi bagi masyarakat dengan beragam inovasi di era digital ini. Hal ini selaras dengan upaya BRI sebagai perseroan terbuka dalam menjamin keterbukaan informasi publik. “Masifnya perkembangan teknologi memberikan kemudahan bagi BRI untuk membangun saluran komunikasi secara digital. Oleh karena itu, kami konsisten membangun awereness, baik itu yang berkaitan dengan produk, layanan, hingga edukasi perbankan lainnya,” ucap Aestika. BRI mengedepankan transparansi dan akuntabilitas dalam menyampaikan berbagai informasi kepada publik. Hal ini juga merupakan salah satu komitmen BRI dalam mewujudkan tata Kelola perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG). Lebih lanjut, Aestika mengungkapkan BRI senantiasa menginformasikan seluruh layanan melalui saluran komunikasi resmi (verified/centang biru) yang dapat diakses nasabah melalui Web: www.bri.co.id , Instagram: @bankbri_id, Twitter: bankbri_id, kontak bri, promo_bri, Facebook: Bank BRI, Youtube: Bank BRI, Tiktok: Bank BRI, dan call center BRI 14017/1500017. Founder dan Chief Executive Officer (CEO) PR Indonesia Asmono Wikan yang menyerahkan penghargaan tersebut mengatakan bahwa peran humas menjadi penting dalam sebuah lembaga dan perusahaan. “Sebab, humas yang baik dapat meningkatkan reputasi perusahaan. Dengan kekuatan komunikasi yang dilakukan komunikator masing-masing yakni humas, organisasi masih kokoh berdiri dengan reputasi yang baik," jelasnya. (van)Dirut BRI Jadi CEO Terpopuler di Medsos, BRI Raih Tiga Penghargaan Jambore PR Indonesia
Minggu 13-11-2022,11:45 WIB
Editor : Setya Novanto
Kategori :
Terkait
Rabu 22-01-2025,19:28 WIB
BRI Peduli, Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Lampung
Selasa 21-01-2025,08:01 WIB
Ini 5 Komitmen Nyata BRI Dorong Peningkatan Kualitas Dan Daya Saing UMKM
Kamis 02-01-2025,22:26 WIB
Seorang Pria Dikeroyok Saat Hendak Mencegah Tawuran
Rabu 25-12-2024,20:03 WIB
BRI Pastikan Layanan
Senin 02-12-2024,16:00 WIB
Perluas Inklusi Keuangan di Kawasan Asia Tenggara, BRI Luncurkan BRImo di Timor Leste
Terpopuler
Rabu 05-02-2025,13:44 WIB
Ratusan Siswa SMKN 1 Kota Jambi Gagal Terdaftar di SNBP, Tuntut Pihak Sekolah Bermohon ke Pusat
Rabu 05-02-2025,10:41 WIB
Kebakaran Hebat di Depan Pasar Parit Satu Kualatungkal, Tiga Rumah Ludes
Rabu 05-02-2025,18:24 WIB
Sopir Ditemukan Tewas Gantung Diri di Toilet Rumah Makan Muaro Jambi
Rabu 05-02-2025,18:33 WIB
Perusahaan HTI di Jambi Turunkan Alat Berat Bantu Korban Banjir
Terkini
Rabu 05-02-2025,23:38 WIB
Malam ini, KPU Gelar Pleno Penetapan Paslon Terpilih Pilkada Muaro Jambi 2024
Rabu 05-02-2025,22:55 WIB
Mulai 10 Februari Program Cek Kesehatan Gratis Prabowo Dimulai
Rabu 05-02-2025,22:05 WIB
Nelangsa, Puluhan Pria yang Terjaring Pesta Gay Ujungnya Dijemput Istri
Rabu 05-02-2025,21:42 WIB
Komitmen Wujudkan Food Security PTPN IV PalmCo Perluas Program Tanam Padi PTPN ke Provinsi Jambi
Rabu 05-02-2025,21:33 WIB