SURABAYA, JAMBIEKSPRES.CO.ID– PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) senantiasa konsisten menempuh beragam strategi komunikasi untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas. Beragam inisiatif komunikasi yang dilaksanakan BRI membuat tokoh-tokoh BRI mendapatkan penghargaan Jambore PR Indonesia (JAMPIRO) 2022 yang diselenggarakan di Surabaya (10/11).
BRI memborong tiga kategori penghargaan sekaligus, antara lain Direktur Utama BRI Sunarso sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Sosial 2022 Kategori Pemimpin /CEO BUMN Tbk, Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Sosial 2022 Kategori Corporate Secretary BUMN Tbk, dan Senior Manager Corporate Communication BRI sebagai Insan PR Terbaik Kategori General Manager Corporate Communication BUMN. Aestika menyampaikan bahwa perseroan akan terus proaktif memberikan informasi dan edukasi bagi masyarakat dengan beragam inovasi di era digital ini. Hal ini selaras dengan upaya BRI sebagai perseroan terbuka dalam menjamin keterbukaan informasi publik. “Masifnya perkembangan teknologi memberikan kemudahan bagi BRI untuk membangun saluran komunikasi secara digital. Oleh karena itu, kami konsisten membangun awereness, baik itu yang berkaitan dengan produk, layanan, hingga edukasi perbankan lainnya,” ucap Aestika. BRI mengedepankan transparansi dan akuntabilitas dalam menyampaikan berbagai informasi kepada publik. Hal ini juga merupakan salah satu komitmen BRI dalam mewujudkan tata Kelola perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG). Lebih lanjut, Aestika mengungkapkan BRI senantiasa menginformasikan seluruh layanan melalui saluran komunikasi resmi (verified/centang biru) yang dapat diakses nasabah melalui Web: www.bri.co.id , Instagram: @bankbri_id, Twitter: bankbri_id, kontak bri, promo_bri, Facebook: Bank BRI, Youtube: Bank BRI, Tiktok: Bank BRI, dan call center BRI 14017/1500017. Founder dan Chief Executive Officer (CEO) PR Indonesia Asmono Wikan yang menyerahkan penghargaan tersebut mengatakan bahwa peran humas menjadi penting dalam sebuah lembaga dan perusahaan. “Sebab, humas yang baik dapat meningkatkan reputasi perusahaan. Dengan kekuatan komunikasi yang dilakukan komunikator masing-masing yakni humas, organisasi masih kokoh berdiri dengan reputasi yang baik," jelasnya. (van)Dirut BRI Jadi CEO Terpopuler di Medsos, BRI Raih Tiga Penghargaan Jambore PR Indonesia
Minggu 13-11-2022,11:45 WIB
Editor : Setya Novanto
Kategori :
Terkait
Jumat 05-07-2024,10:47 WIB
Digitalisasi Menjadi Peluang Emas bagi Pengusaha Ultra Mikro
Kamis 04-07-2024,16:33 WIB
Ini Cara Unik AgenBRILink di Gresik Jawa Timur Jaga Pelanggan Tetap Setia
Rabu 03-07-2024,12:43 WIB
Tampilkan Perjalanan Transformasi Digital di Product Development Conference 2024
Selasa 02-07-2024,10:35 WIB
Ini Sederet Penghargaan Internasional Yang Diperoleh BRI di Bulan Juni 2024
Senin 01-07-2024,17:52 WIB
Tingkatkan Kualitas Layanan Kepada Nasabah, BRI Rilis Kebijakan Baru Terkait Rekening Pasif
Terpopuler
Kamis 04-07-2024,19:23 WIB
Kerinci Masuk 10 Kabupaten/Kota di Indonesia Diverifikasi Kemendagri Untuk Kesiapan Pemekaran
Jumat 05-07-2024,14:09 WIB
Bela Asniati Guru TK, Ketua DPRD Jambi Siap Pasang Badan Bayar Rp 75 juta
Jumat 05-07-2024,06:41 WIB
PDIP Bisa Usung Sediri Tanpa Koalisi, Pilkada Tanjabbar Berpeluang Tiga Pasang
Jumat 05-07-2024,06:04 WIB
Film Despicable Me 4 Prediksi Debut Box Office Kuat di Libur Panjang Kemerdekaan AS
Kamis 04-07-2024,20:10 WIB
Kasus Mafia Tanah di Bungo, Tiga Tersangka Masih Bebas, PH Husor Tamba Pertanyakan Keseriusan Polda Jambi
Terkini
Jumat 05-07-2024,17:42 WIB
Berapa Gaji Ketua KPU Sampai Berani Janji Nafkahi Perempuan Rp 30 Juta Per Bulan?
Jumat 05-07-2024,17:07 WIB
Yasonna Warning Notaris Jambi Jangan Ada yang Terlibat Pencucian Uang dan Pendanaan Terorisme
Jumat 05-07-2024,16:23 WIB
Suherman Teliti Konstruksi dan Peranan Terhadap PDRB di Provinsi Jambi
Jumat 05-07-2024,16:20 WIB
Pembentukan Kabupaten Kerinci Hilir Kian Ada Harapan, Ini Progresnya Terkini
Jumat 05-07-2024,15:59 WIB