Mahasiswa Baru UGM Lompat dari Lantai 11 Hotel Diduga Bunuh Diri

Sabtu 08-10-2022,21:50 WIB
Editor : Dona Piscesika

YOGYAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Seorang anak muda berusia 18 tahun inisial TSR, diduga sengaja mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 11 Hotel Porta yang ada di Jalan Colombo Bulaksumur Sleman Yogyakarta pada Sabtu (8/10) sore. 

Menurut Kapolsek Bulaksumur, Kompol Sumanto, Anak muda berjenis kelamin laki-laki ini dari identitasnya tercatat sebagai mahasiswa baru di Universitas Gadjah Mada (UGM). 


yamaha--

Kata Kompol Sumanto, pihak polsek menerima laporan kejadian sekitar pukul 15.30 WIB. “Jadi langsung kita cek ke lokasi, memang betul. Kami langsung koordinasi dengan identifikasi Polresta Sleman dan RS Bhayangkara,” kata Sumanto kepada wartawan. Korban telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk identifikasi lebih lanjut. 

Polisi juga menemukan tas berisi dokumen milik TSR di tempat kejadian perkara. Dari petunjuk baru diketahui korban merupakan warga luar DIY yang saat ini berstatus mahasiswa baru di UGM. 

Di dalam tas juga terdapat surat dokter. “Kami dapatkan juga surat dari RS JIH berupa surat keterangan dari psikolog,” lanjut Sumanto.

Meski menemukan beberapa petunjuk, namun polisi masih menyelidiki motif TSR melakukan aksi nekat terjun dari lantai 11 hotel. 

Berdasarkan keterangan karyawan hotel kepada polisi, TSR benar tamu hotel tersebut. “Tadi sempat ngobrol dengan karyawan hotel, ada yang sudah mengingatkan kalau korban mau loncat, sudah manjat pagar, sudah diingatkan infonya,” ujar Sumanto.  

BACA JUGA:Guru Besar UGM Meninggal Terseret Ombak

Apakah TSR menginap di hotel tersebut? Pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan, namun yang pasti, TSR tercatat sebagai tamu di hotel tersebut, lanjut Sumanto.  

Note : Berita ini tidak untuk ditiru. Apabila Anda atau teman Anda menunjukkan gejala depresi silahkan hubungi psikolog terdekat atau bisa hubungi nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567.

 

Kategori :