3. Traction Control System (TCS)
Selain sistem pengereman Dual Channel ABS, perangkat keselamatan yang juga diapresiasi Richard pada motor adalah fitur Traction Control System (TCS). Jalan di wilayah sekitar Danau Toba yang berpasir dan berbatu dapat dilaluinya tanpa kendala berkat kehadiran fitur satu ini. Hal ini tentu bisa terjadi karena fungsi TCS yang mencegah ban selip ketika motor berakselerasi di permukaan jalan yang licin, termasuk ketika berkendara di tengah guyuran hujan.
4. Posisi Berkendara Rileks
Salah satu keunggulan ikonik pada All New NMAX 155 Connected ABS yang banyak mendapatkan apresiasi dari penggunanya termasuk Richard sendiri adalah posisi berkendara yang rileks. Gaya berkendara ergonomi yang memungkinkan kaki penggunanya berselonjor santai dirasakan Richard begitu ampuh mengurangi rasa cepat lelah dan pegal tatkala menempuh perjalanan jauh yang mengharuskan riding selama berjam-jam. Jok yang lebar dan posisi stang yang pas dengan ukuran tubuh pengendara Indonesia juga semakin memberi nilai tambah dalam hal kenyamanan.
5. Rear Sub-tank dengan Adjustable Pre Load
Selain menghadirkan kenyamanan dari aspek posisi berkendara yang rileks, rasa nyaman pada NMAX generasi teranyar juga disguhkan melalui kehadiran suspensi belakang yang dilengkapi tabung dan dapat disetel tingkat kekerasannya. Dalam konteks touring yang dilakukan Richard, tabung peredam yang ada pada motor dinilai efektif meredam getaran dan hentakan berlebih ketika dirinya melalui jalanan yang bergelombang dan berlubang. (*)