Jadi Ketua AFP Jambi, Fadli Sudria Pasang Target Ini Untuk Futsal Jambi

Senin 06-06-2022,11:27 WIB
Editor : novantosetya

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Asa baru patut digantungkan pada dunia Futsal Jambi. Setelah dilakukan kongres luar biasa Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jambi, terpilih Fadli Sudria sebagai Ketua periode 2022-2026.

Fadli tersohor sebagai Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi. Komisi yang membidangi dunia olahraga Jambi dibawah Dispora Provinsi.

Sadar akan harapan tinggi yang digantungkan padanya, Fadli menyebut dirinya akan berbuat yang terbaik untuk olahraga yang dicintainya ini. "Salah satunya kita akan usahakan menjadi tuan rumah Liga Nusantara dan Liga Futsal Mahasiswa di tahun depan. Serta kita akan dukung Liga Nusantara tahun ini yang masuk tahap regional di Medan," ucapnya kepada Jambi Ekspres (6/5).

Khusus untuk mendukung jadi tuan rumah ajang futsal nasional, Fadli menyebut perlu penyesuaian kelayakan Gedung Olahraga (GOR) yang akan digunakan sebagai venue pertandingan. "Ini yang terus kita dorong, dalam program kita pokoknya akan majukan dunia futsal yang banyaka digandrungi anak muda Jambi ini," ucap pria yang juga menjadi Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Jambi ini.

Sebelumnya Kongres Luar Biasa AFP Jambi digelar di Hotel Luminor pada sabtu (4/6. Fadli Sudria terpilih secara aklamasi memimpin AFP Jambi.

Putera Kerinci ini menambahkan, akan segera mengkonsolidasi dan menyusun kepengurusan. "Kami akan merangkul pengurua sebelumnya agar tak ada gesekan-gesekan ke depan," pungkasnya. (aan)

Kategori :