Evi : Nalim Harus Besarkan PPP

Selasa 11-09-2012,00:00 WIB

JAMBI - Setelah diputuskan PPP mendukung kandidat incumbent, Nalim di Pemilukada Merangin, kedepannya Nalim harus ikut serta dalam membesarkan partai berlambang Ka’bah tersebut.

                Hal ini ditegaskan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman saat dikonfirmasi harian ini kemarin (10/09).

“Nalim harus ikut membesarkan PPP. Apalagi pada Pemilu 2014 mendatang,” tegasnya.

Dikatakannya, hingga saat ini pembentukan kepengurusan ditingkat Ranting di Merangin belum tuntas 100 persen. Jika menang nantinya Nalim juga harus ikut bertanggungjawab untuk menuntaskan hal tersebut.

“Jika kita menyatakan dukungan, kontrak politik itu pasti ada. Tapi sifatnya untuk partai secara umum, seperti dalam pembentukan kepengurusan ditingkat Ranting di Merangin, beliau harus membantu,” katanya.

Meski menurutnya, Nalim merupakan kader Partai Demokrat. “Walaupun ia kader Demokrat, secara pribadi harus membantu PPP,” tuturnya.

Disinggung mengenai penyerahan rekomendasi kepada kandidat, disebutkan Evi sekitar 17 September mendatang. Karena saat ini pihaknya sedang disibukkan dengan verifikasi partai politik untuk menjadi peserta Pemilu 2014 mendatang.

“Rekomendasi dari DPP sudah dampai di DPW, begitu juga dengan surat rekomendasinya sudah kita tandatangani. Tinggal penyerahan saja, mungkin sekitar 17 September ini,” tandasnya.

Dirinya juga mengimbau kepada kader PPP di Merangin harus bekerja untuk memenangkan Nalim dalam perebutan BH 1 FZ mendatang. Bagi kader yang tidak mengindahkan instruksi partai akan diberikan sanksi.

“Inikan sudah menjadi keputusan partai, jadi setiap kader berkewajiban untuk memenangkan. Kader harus patuh dengan keputusan DPP, jika tidak mengikuti instruksi partai, harus siap dengan sanksinya,” pungkasnya.

(cas)

Tags :
Kategori :

Terkait