Hujan, Upacara Pindah ke Ruang Pola

Senin 29-10-2012,00:00 WIB

JAMBI-Hujan lebat yang mengguyur Kota Jambi, kemarin, mengganggu upacara peringatan Sumpah Pemuda ke 84 di lapangan kantor gubernur Jambi. Imbasnya, upacara terpaksa  dipindahkan ke ruang pola kantor gubernur Jambi.

            Wagub Jambi Fachrori Umar saat membacakan sambutan

tertulis Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Andi A. Mallarangeng, mengatakan, selama ini Kemenpora telah mencanangkan dan mengupayakan gerakan kemandirian dalam berwirausaha bagi Pemuda.

Selain itu, Kemenpora juga telah menggelorakan secara terus menerus upaya-upaya pembangunan karakter yang berkelanjutan sebagai bagian dari pekerjaan rumah tangga bansga Indonesia menuju masa depan yang berkepribadian taggguh dan patriotik.

Agenda tersebut menurutnya, ditunjang dengan berbagai program, seperti program pemuda pelopor dalam berbagai bidang kehidupan sosial, ekonomi, politik dan budaya.

”Hal ini menurut Menpora, paling tidak nampak bersatunya berbagai elemen dan unsur kepemudaan pada 28 Otober,” tandasnya.

Sehubungan dengan itu, dikatakan wagub, Menpora juga menghimbau agar semua elemen dan unsur Kepemudaan mempersiapkan diri terhadap Undang-Undang (UU) kepemudaan. Sehingga dapat menyesuaikan diri dengan baik dan menjalankannya dalam kehidupan bermasyaraakat dan bernegara.  

(fth)

 

 

Tags :
Kategori :

Terkait