Ekstra Joss Bersama JE dan TE Gelar Kurban

Senin 29-10-2012,00:00 WIB

KUALATUNGKAL -  Dalam rangka menyambut perayaan  Hari Raya Idul Adha Extra Joss, Minggu (28/10) kemarin menggelar Ibadah kurban dengan tema Kurban Satu Miliar bersama Jambi Ekspres dan Tanjab Ekspres, untuk wilayah Tanjab Barat, di laksanakan di Masjid Nurul Iman Kualatungkal.

    Di kesempatan itu, Extra Joss menyerahkan seekor sapi untuk diqurbankan. Setelah disembelih dibagikan sebanyak 150 paket daging qurban ke masyarakat di sekitar masjid dan warga masyarakat lainnya.

            Sebelum pelaksanaaan penyembelihan herwan panitia menyerahkan satu jam dinding berlogo extra Joss serta menyediakan tenda tempat membuat minuman extra joss, yang bisa dinikmati panitia dan pengunjung lainnya.

            Ketua panitia pelaksana Idul Qurban Masjid Nurul Iman, H Arif, mengatakan, tahun ini pihak panitia mendapat amanah menyembelih sapi sebanyak 9 ekor sapi diantaranya satu ekor dari qurban  extra joss, satu ekor dari bupati dan keluarga satu ekor sapi dan 7 ekor sapi dari jamaah masjid Nurul Iman. ‘’Biasanya kami menyembelih 7 hingga 8 ekor, tapi tahun ini sembilan ekor sapi. Kami mengucapkan terima kasih kepada Extra Joss yang mempercayakan kepada kami untuk melaksanakan penyembelihan hewan qurban dan pendistribusiannya kepada mereka yang berhak menerima,’’ pungkas Arif.

(jm/jenn)

Tags :
Kategori :

Terkait