Mobil Wadir PT. PGE Nyebur ke Jurang

Kamis 01-11-2012,00:00 WIB

KERINCI-Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Kerinci. Selasa (30/10) sekitar pukul 18.30 Mobil Inova bernomor polisi BA 717 F terseruduk masuk kejurang di Desa Siulak Deras kecamatan Gunung Kerinci.

Informasi yang didapat harian ini, mobil Innova ini milik Wakil Direktur PT. Pertamina Geothermal Energy (PGE), perusahaan yang mengerjakan mega proyek Gheotermal di Desa Lempur, Kecamatan Gunung Raya.

Mobil ini terjun ke jurang sedalam 14 meter, terjalnya jurang di TKP membuat pihak kepolisian kesulitasn untuk mengevakuasi mobil Inova ini ke jalan raya.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kerinci, AKP Suharto membenarkan hal ini. “Ya ada lakalantas terjadi kemarin, satu unit mobil Inova nyebur ke jurang di Desa Siulak Deras, petugas kami langsung turun lapangan,” ungkapnya.

Dikatakannya, kecelakaan ini menyebabkan mobil korban mengalami rusak parah, dan satu orang korban mengalami luka-luka, serta akibat jurang yang terjal, pihaknya kesulitan untuk mengevakuasi mobil korban dari dasar jurang.

“Mobil masih ada dijurang tidak bisa dipindahkan, karena jurangnya cukup dalam. Butuh bantuan alat berat untuk mengangkatnya. Kecelakaan ini mengakibatkan seorang korban mengalami luka ringan,” katanya.

Lantas benarkah mobil Innova tersebut milik Wakil Direktur PT. PGE? AKP Suharto membenarkannya. “Ya, mobil yang kecelakaan tersebut milik Wakil  Direktur PT. PGE,” katanya. Namun dirinya tidak bisa memastikan apakah korban luka tersebut adalah Direktur PT. PGE

Sementara itu, Kepala Bagian Humas PT. PGE, Riki membantah bahwa mobil Inova yang mengalami kecelakaan di Siulak Deras tersebut merupakan mobil Wakil Direktur PT. PGE.

“Kami tidak punya wakil Direktur, kami cuma punya Direktur satu atau Direktur dua. Namun yang jelas mobil yang kecelakaan itu tidak ada hubungannya dengan PT. PGE,”jelasnya.

(hdi)

Tags :
Kategori :

Terkait