124 Pejabat Eselon III dan IV Dilantik

Kamis 08-11-2012,00:00 WIB

MERANGIN - Bupati Merangin, Drs Nalim SH MM, melantik 124 pejabat structural eselon III dan IV. Pejabat yang dilantik di ruang pola Kantor Bupati Merangin kemarin diantaranya, Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah, Sulaiman Bay, menggantikan M. Tamrin yang seterusnya menjabat sebagai Sekretaris Kantor Pariwisata, Seni Budaya dan Olahraga Merangin. Kabag Humas Setda Merangin kini di jabat, Riduan, menggantikan Nasir SE yang mendapat jabatan sebagai Kabag Umum di Setwan Merangin.

            Bupati mengatakan, pergantian jabatan dalam tubuh sebuah organisasi adalah hal yang biasa terjadi. Selain untuk penyegaran di tempat tugas baru juga dimaksudkan untuk pengemabnagn karier pegawai yang bersangkutan.

            Tentang adanya jabatan yang dilantik harus mengeluarkan sejumlah uang, menurut Nalim itu hanya isu belaka. ‘’Untuk menduduki jabatan, tidak ada pemberian uang. Jabatan yang diberikan itu amanah yang harus dijalankan dengan baik dan benar, dan yang bersangkutan harus mempunyai loyalitas yang tinggi kepada atasan,’’ tegasnya.

            Nalim, mengingatkan pejabat untuk lebih berhati-hati terutama dalam pengeloaan keuangan. ‘’Saya juga berharap tidak ada lagi pejabat yang melakukan perbuatan tercela, yang pada akhirnya akan berujung di penjara,’’ imbuhnya.

(bjg)

Tags :
Kategori :

Terkait