Golkar Resmi Usung Fasha

Rabu 14-11-2012,00:00 WIB

Zoerman : Rekomendasi DPP Sudah Turun

JAMBI-Golkar akhrinya resmi mengusung Ketua DPD AMPG Provinsi Jambi Sy Fasha di Pilwako Jambi 2013 mendatang.

Kepastian ini didapat setelah turunnya surat rekomendasi dukungan dari DPP Golkar yang sudah diterima oleh DPD I Golkar Provinsi Jambi.

“Suratnyo sudah kita terima, Golkar resmi mengusung kader internalnya Sy Fasha di Pilwako Jambi 2013 mendatang,”  tegas Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi Zoerman Manap via ponselnya, semalam.

Nantinya, sambung Zoerman, keputusan ini akan segera disosialisasikan ke seluruh kader Golkar Kota Jambi. Para kader Golkar diimbau agar all out untuk memenangkan Fasha.

Sedangkan untuk pendamping Fasha dipesta demokrasi mendatang, pihaknya akan menunggu hasil survei. Namun ia juga menyarankan agar Fasha bisa menggandeng tokoh dari birokrat sebagai pendampingnya.

“Kita akan melihat hasil survei, kalau Golkar menyarankan wakilnya dari tokoh birokrat tentunya yang bisa mendongkrak suara Fasha,” tukasnya.

Dengan keluarnya keputusan resmi partai berlambang pohon beringin tersebut, Fasha telah mengantongi 11 kursi atau 27 persen suara yang berasal PPP, PDP, Barnas, PIS PPRN, Gerindra dan Golkar.

(cas)

Tags :
Kategori :

Terkait