RAPBD 2013 Disampaikan ke Dewan

Kamis 22-11-2012,00:00 WIB

SAROLANGUN - Bupati Sarolangun H. Cek Endra, saat membacakan pengantar nota keuangan rancangan Perda tentang APBD pada sidang paripurna di DPRD, mengatakan Tahun 2013, Pemkab Sarolangun mengarahkan prioritas  pembangunan  untuk peningkatan kualitas pelayanan dasar di bidang pendidikan, kesehatan, kesejahteraan sosial sesuai yang telah ditetapkan dalam RPMJD Sarolangun.

            Wakil Ketua DPRD Sarolangun, M Syaihu, mengatakan total RAPBD Sarolangun tahun 2013 yang disampaikan Bupati Rp 800 Miliar. ‘’Apa yang disampikan bupati akan dibahas di internal dewan dalam hal ini Banggar,’’ ujar Syaihu usai sidang paripurna, kemarin.

            Direncanakan 25 November 2012 nanti, paripurna akan kembali digelar, untuk  penyampaikan tanggapan DPRD terkait nota keuangan RPABD Sarolangun tahun 2013. ’’Pemkab harus memprioritaskan apa-apa yang menjadi kebutuhan utama masyarakat saat ini. Seperti perbaikan infrastruktur sejumlah, jalan, sekolah, puskesmas, apalagi kerusakan yang diakibatkan oleh musim penghujan yang terjadi seperti sekarang,’’ tandasnya.

(zha)

Tags :
Kategori :

Terkait