Briptu Nasution Tewas Digilas Truk

Jumat 23-11-2012,00:00 WIB

Saat Hendak Ikuti Pengajian

MUARABULIAN- Nasib naas menimpa salah seorang anggota Polsek Muara Tembesi, Briptu Aris Muda Nasution. Dalam perjalanan menuju Mapolres Batanghari sekitar pukul 07.30 WIB, dirinya mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Muarabulian-Tembesi, tepatnya di RT 11 Desa Sridadi.

Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP M. Gunawan, kepada wartawan saat dikonfirmasi via ponsel mengatakan, kecelakaan bermula ketika sepeda motor yang dikendarainya BH 2305 UA melaju cukup kencang, hingga akhirnya tergelincir dan jatuh ke tengah jalan. Dalam waktu bersamaan tiba-tiba datang mobil truk dari arah Jambi dan langsung melindas korban.

“Korban langsung meninggal dunia ditempat karena kepalanya tergilas truk yang datang dari arah Jambi,”ungkap Gunawan, Kamis (22/11).

Dikatakan Kasat, saat ini truk dengan nopol BG 8868 AI yang menabrak Briptu Nasution telah diamankan di Mapolres Batanghari. Tidak hanya itu, sopir truk atas nama Edi Matondang (47) warga RT 07 Palembang juga diamankan guna penyidikan lebih lanjut.

Terpisah, Kapolsek Muara Tembesi, AKP Roni kepada Koran ini saat dikonfirmasi membenarkan bahwa korban Lakalantas meninggal dunia yang terjadi di Desa Sridadi, merupakan anggota Polsek Muara Tembesi. “Iya, korban memang anggota Polsek Muara Tembesi,” katanya.

Roni menyebutkan, rencananya korban akan mengikuti pengajian di Polres Batanghari. Namun diperjalanan korban mengalami kecelakaan di Desa Sridadi akibat motor yang dikendarainya tergelincir dan jatuh, hingga akhirnya korban ditabrak oleh truk dan meninggal di tempat kejadian.

“Sekarang jenazah sedang di-shalat-kan di Masjid Muara Tembesi,” ujarnya.

Usai di-shalat-kan nanti, sambung Kapolsek, jenazah akan langsung dibawah ke Pal II Sarolangun untuk dimakamkan.

(cr6)

Tags :
Kategori :

Terkait