Imbang, Nil Maizar Tetap Bangga

Minggu 25-11-2012,00:00 WIB

KUALA LUMPUR -- Timnas Indonesia harus puas bermain imbang 2-2 dengan Laos di pertandingan perdana grup B AFF Cup 2012 di Stadion Bukit Jalil Malaysia, Minggu (25/11). Meski bermain imbang 2-2, pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar, tetap memuji kerja keras anak asuhnya.

\"Walau imbang tapi saya bangga dengan para pemain. Mereka tetap berusaha menang meski sempat tertinggal dua kali,\" ucap Nil Maizar kepada wartawan beberapa saat setelah pertandingan.

Menurutnya, pertandingan perdana memang selalu berat untuk dituntaskan. Apalagi dengan status Indonesia yang lebih difavoritkan dibandingkan Laos.

Ia juga menyebutkan akan mengevaluasi lini per lini timnas. Mantan pelatih Semen Padang tersebut berharap anak asuhnya bisa bermain lebih baik di pertandingan mendatang. \"Semua akan dievaluasi lini belakang, tengah dan belakang,\" jelasnya.

Meski imbang, peluang Timnas Indonesia untuk melaju ke semifinal masih terbuka. Pada 28 November nanti, Indonesia akan berhadapan dengan Singapura. Sementara pada 1 Desember giliran tuan rumah Malaysia yang akan dihadapi.

(abu/jpnn)

Tags :
Kategori :

Terkait