Targetkan Lolos PON XIX

Selasa 27-11-2012,00:00 WIB

JAMBI-Gerbong kepengurusan tenis meja terus bergerak. Ketua Pengprov PTMSI Jambi, Bambang Hidayah, mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk bis ameloloskan atletnya ke PON XIX/2016 di Jawa Barat mendatang.

                \"Target kami jelas, agar ada atlet tenis meja yang lolos ke PON. Maka dari itu, agenda kompetisi rutin selalu kami laksanakan demi meningkatkan jiwa petarung di antara para atlet,\"katanya usai membuka kejuaraan terbuka tenis meja di auditorium IAIN Telanaipura kemarin.

                Maka dari itu, ia juga tidak mau setengah-setengah mengurus tenis meja ini. \"Bahkan dua hari sebelum kejuaraan dibuka, pengurus juga menggelar penataran wasit dan pelatih. Ini adalah sesuatu yang terus digalakkan kepengurusan KONI di bawah kepimpinan AS Budianto. \"Saya melihat keberadaan pelatih dan pelati yang bersertifikat nasional bahkan internasional akan sangat membantu raihan prestasi,\"jelasnya.

                Pembinaan bambang Hidayah terhadap tenis meja di Jambi memang mulai terlihat. Dia akhirnya sukses menempatkan salah satu atlet belianya lolos ke pekan olahraga pelajar nasional (popnas). \"Dia masih SMP dan menjadi satu-satunya atlet yang lolos dari tenis meja di Popwil di Medan dan berhak mewakili Jambi di popnas,\"ungkapnya.

                Pada kesempatan itu ia juga menyampaikan terima kasih kepada pemprov melalui Dispora yang telah memberi fasilitas sekretariat dan tempat latihan buat PTMSI. \"Letaknya di samping GOR Kotabaru. Ini sangat membantu kinerja kepengurusan dan para atlet. Semoga ini bisa menjadi salah satu pemicu kami untuk terus meningkatkan kinerja dan pretasi,\"pungkasnya.

(tya)  

Tags :
Kategori :

Terkait