Ayah Dan Anak Dibacok

Rabu 28-11-2012,00:00 WIB

Pelaku Dua Orang Kakak Adik

TEBO – R.Sayuti (60) dan anaknya R.Rachman (30) warga jalan lintas Tebo, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolangan medis akibat luka bacokan di sekujur tubuhnya, oleh Rizal bin yusuf (30) dan adiknya Andi (27) pada Selasa (27/11) kemarin.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun harian ini kemarin, kejadian bermula, sekitar pukul 10.30 WIB kemarin, pada saat itu R. Sayuti bersama anaknya R. Rachman hendak mengantar kayu ke Ruko miliknya di desa mangun jayo Sebrang RT 09 yang tak jauh dari Jembatan Bungkal, Kecamatan Tebo Tengah.

 

Sesampainya di tempat yang dituju, ketika keduanya sedang membongkar Kayu, datang kedua kakak adik (Rizal dan Andi-red) yang sudah dikenal korban. Tanpa basa basi kedua kakak adik tersebut langsung menyerang korban dengan menggunakan parang. Tak ayal kedua anak dan ayah tersebut langsung diguyur dengan bacokan tanpa bisa melakukan perlawanan. Bacokan brutal tersebut membuat kedua korban terjatuh bersimbah darah.

 

Melihat korban terjatuh tidak berdaya dan bersimbah darah, kedua pelaku kemudian langsung kabur meninggalkan korban yang saat itu diketahui sudah kritis.

 

Saksi mata yang melihat kejadian tersebut kemudian langsung melakukan pertolongan dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tebo Tengah, mendapat laporan tersebut Polsek tebo tengah bersama anggota Reskrim Polres Tebo langsung meluncur ke TKP, korban sendiri kemudian dibawa ke RSUD Tebo untuk mendapatkan pertolongan medis.

 

Pantauan harian ini kemarin di RSUD STS Tebo, R.Racman  mengalami kritis akibat luka besar dibagian kepala belakang akibat bacokan pelaku. R.Rachman kemudian dirujuk ke RSUD STS Bungo karena kondisinya sudah sangat mengkhawatirkan. Sedangkan Raden Sayuti mengalami luka cukup parah di sekujur tubuhnya dan masih menjalani perawatan di RSUD Tebo.    

 

Kapolres Tebo, AKBP.Zainuri Anwar melalui, Kapolsek Tebo Tengah, AKP Iskandar ketika dikonfirmasi harian ini kemarin mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih menyelidiki motif penyebeb pembacokan kemarin. menurut informasi dikatakan Kapolsek, pembacokan tersebut di picu akibat dendam lama pelaku terhadap korban.  

 

Tags :
Kategori :

Terkait