Kali Ini Tim Garuda Gesit

Rabu 28-11-2012,00:00 WIB

KUALA LUMPUR -- Seperti diprediksi sebelumnya, pertandingan Timnas Indonesia vs Singapura di Stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur Malaysia, Rabu (28/11), berjalan cukup ketat. Hingga babak pertama usai, kedudukan masih imbang 0-0.

Irfan Bachdim dkk sempat menguasai permainan di menit-menit awal. Beberapa kali tekanan para pemain Merah Putih sempat membuat pemain belakang Singapura pontang-panting.

Peluang pertama Indonesia hadir di menit kelima. Blunder bola dari pemain belakang Singapura, Daniel Bennete gagal dimanfaatkan Oktovianus Maniani menjadi gol. 

Vendry Modu mendapat kesempatan di menit 22. Menerima umpan kepala, Vendry mencoba melepaskan tendangan. Sayang  masih bisa diselamatkan kiper Singapura Izwan.

Taufiq juga sempat menenbakkan bola dari jarak jauh. Sayangnya, masih melenceng sedikit di sisi gawang Singapura.

Di menit 40, giliran Novan berspekulasi dengan tendangan kerasnya yang menyusur. Hanya saja, si kulit bundar yang meluncur deras masih mampu diblok Izwan.

Peluang Singapura juga beberapa kali terjadi. Di menit 25, berawal dari sebuah tendangan bebas, Syahdan Sulaiman mendapat ruang kosong di depan kotak pinalti. Kali ini giliran Wahyu Tri yang berhasil menepis tendangan tersebut.

 (abu/jpnn)

Tags :
Kategori :

Terkait