Bellica Tawarkan Kosep Caffe dan Club

Jumat 30-11-2012,00:00 WIB

JAMBI- Bellica Caffe dan Club bisnis yang bergerak dibidang kebugaran dan hiburan sudah mulai beroperasi sejak beberapa minggu yang lalu di jalan Gajah Mada Jelutung Kota Jambi. Kehadiran Bellica Caffe dan Club menawarkan tempat fitness, senam yang juga dilengkapi dengan tempat santai seperti caffe dengan berbagai menu makanan utama yang disiapkan.

            Manager Bellica Caffe dan Club, Riswan menjelaskan, awalnya Bellica Caffe dan Club merupakan salon kecantikan, namun karena sempat fakum beberapa bulan maka mnuncul inisiatif dari owner ibu Eva untuk membuka kembali bisnis Bellica dengan nama Bellica Caffe dan Club.

            Berbeda dari konsep sebelumnya yang difokuskan kesalon, sekarang lebih pada kebugaran dan hiburan. “Kita hadir kembali dengan konsepnya club, untuk family kafe. Dengan target konsumen dari berbagai kalangan pelanggan,” katanya.

            Bagi pelanggan yang ingin menjadi member pada club senam dan fitnes ada promo sampai akhir bulan Desember mendatang. Khusus untuk fitnes ada potongan harga baik pelanggan seperti pelajar maupun umum.

            Adapun syarat untuk menjadi member cukup gampang hanya dengan melampirkan foto kopi identitas seperti KTP. “Untuk latihan biasanya pengunjung member punya jadwal sendiri untuk fitness. Dan untuk dari umum biasanya tidak tergantung dari hari weekend,” jelasnya.

            Untuk melakukan aktivitas yang ditawarkan pada Bellica Caffe dan Club, telah disediakan 3 lantai untuk masing-masing kegiatan, dimana pada lantai 1 merupakan tempat caffe, lantai 2 tempat fitness dan lantai 3 tempat senam. Khusus untuk senam kedepan direncanakan akan diadakan waktu pagi hari, pasalnya sejauh ini hanya disediakan waktu sore hari, ini dilakukan karena waktu sore tidak dapat tercover semua.   “ Untuk jadi member cukup dgn fotokopi KTP,:” katanya 
            Selain itu lanjut Riswan kedepannya Bellica Caffe dan Club akan membuka tempat untuk sarapan pagi yang akan dibuka hingga jam 9 pagi hari, setelahnya dilanjutkan dengan caffe.

            Bellica Caffe dan Club kedepannyanya akan dilengkapi dengan live musik akustikan yang akan dimulai dari pukul 10.00 hingga 24.00, ini dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan di Bellica Caffe dan Club. “Kita juga menyediakan tempat acara spesia, seperti ultah, meating, arisan atau sebagainya. Dimana untuk tempat free, hanya makanan yang dipesan dikenakan cash,” tandasnya.

(kar)

Tags :
Kategori :

Terkait