8 Desember NASA Deklarasi

Jumat 30-11-2012,00:00 WIB

Hadirkan Ketua DPP Parpol, Kerahkan 20 ribu Massa

MERANGIN - Pasangan kandidat incumbent, Nalim – Salam (NASA) dipastikan bakal menggelar deklarasi Partai Politik (parpol) pengusung, awal Desember mendatang. Tepatnya acara tersebut bakal digelar pada hari Sabtu (8/12). Hal itu ungkapkan oleh Direktur Utama Nalim Center, Jamek Hasan, Selasa (27/11).

 Hal itu diungkapkan Jamek, saat digelarnya Rapat koalisi pertai pendukung, Selasa (27/11), yang melibatkan Tujuh Partai Politik (Parpol) Pendukung NASA.

 “Seluruh Ketua dan pengurus tujuh parpol yang hadir saat itu menyatakan siap menggerakkan mesin parpol masing – masing guna memenangkan pasangan ini.” kata Jamek

 Ketujuh parpol tersebut adalah, Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Matahari Bangsa (PMB), Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB), Partai Barisan Nasional (Barnas), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

 Dikatakan Jamek, dalam deklarasi nanti akan mengerahkan seluruh tim, baik itu tim NASA yang telah terbentuk maupun kader dan simpatisan partai politik pengusung NASA.

 “Insyaallah dalam deklarasi nanti kita akan mengerahkan dua puluh ribu massa. Deklarasi nanti juga menghadirkan ketua DPP partai pengusung, selain itu juga ada hiburan dengan menghadirkan artis ibu kota,” kata Jamek.

 Dikatakan Jamek, saat ini tim NASA sendiri tengah melakukan persiapan untuk mensukseskan deklarasi NASA. Tim pemenangan NASA sendiri diakuinya telah siap untuk mengerahkan massa hingga 20 ribu massa.

 Menyangkut tempat pelaksanaan deklarasi itu sendiri, Jamek mengatakan deklarasi akan dilaksanakan di Kota Bangko tepatnya di stadion Bumi Masurai (Lapangan KONI Bangko).”Deklarasinya direncanakan di lapangan KONI Bangko,’’ucapnya.

 Sekretaris DPC Partai Demokrat Merangin, Adnan mengatakan partai Demokrat siap mengerahkan seluruh kadernya untuk hadir dalam deklarasi nanti. Dia mengatakan, seluruh kader Demokrat akan berjuang untuk memenangkan NASA di Pemilukada Merangin.

 “Rekomendasi dari DPP untuk pak Nalim dan Salam telah keluar. Jadi tidak ada alasan lagi bagi kader untuk tidak berjuang memenangkan NASA di Pemilukada nanti,” ucapnya.

 Ditempat yang sama, A Yani, ketua DPC PKPB kabupaten Merangin, menyatakan partainya saat ini sudah siap untuk bergerak sepenuhnya untuk memenangkan NASA, dan mempersiapkan kader untuk deklarasi nanti. “Kita siap menjalankan mesin parpol semaksimal mungkin untuk memenangkan Nalim – Salam,” ungkap Yani.

 Hal senada juga diungkapkan Idham Kholid, ketua DPC PKB. Meskipun partainya terhitung sebagai partai yang paling terakhir menyatakan dukungannya terhadap pasangan ini, namum Idham menegaskan kader parpolnya siap untuk memenangkan jagoannya itu. Idham juga menyatakan siap untuk mengawasi bahkan memback up kader partai yang keluar dari koridor membelot selama perjuangan memenangkan NASA.

 “PKB Siap memback up kader agar tidak keluar dari arahan partai dalam memenangkan NASA pada pemilukada nanti,” tandas Idham.

(bjg)

Tags :
Kategori :

Terkait