Stres, Sehari Bisa Tenggak Dua Liter Vodka

Sabtu 01-12-2012,00:00 WIB

ALKOHOL kembali jadi pelarian bagi Lindsay Lohan dari masalah yang tengah dihadapinya. Sudah beberapa bulan ini, pemain \"Mean Girls\" itu kembali ke kebiasaan lamanya, yakni mabuk-mabukan.

Dalam sehari, cewek yang akrab dipanggil Lilo ini bisa menghabiskan dua liter vodka. Menurut sumber situs gosip TMZ, Lilo jadi sangat stres setelah terbelit masalah keuangan.

Stres kian bertambah karena Lilo takut masuk penjara setelah berulangkali melanggar aturan bebas bersyarat yang ditetapkan pengadilan. Nyatanya, vodka jugalah yang mengantar artis berumur 26 tahun itu ke penjara.

Kamis (29/11) dini hari waktu New York, Lilo ditahan karena diduga memukul seorang pengunjung klub malam. Korban yang diidentifikasi bernama Tiffany Mitchell mengaku dipukul wajahnya oleh artis kelahiran 2 Juli 1986 itu.

Sementara Lilo yang saat kejadian mabuk berat berdalih, teman Tiffany memicu keributan karena hendak merebut tasnya. Lilo juga membantah telah memukul muka Tiffany.

Entah siapa yang benar. Yang pasti, di kalangan teman-teman dekatnya, Lilo dikenal tak bisa lagi diatur jika sudah mabuk. Mereka juga sudah angkat tangan mengingatkan Lilo agar menjauh dari alkohol.

(pra/jpnn)

 
Tags :
Kategori :

Terkait