Polda Sidik Kasus Samsat Tebo

Selasa 04-12-2012,00:00 WIB

JAMBI - Penyidik Subdit III Tindak Pidana Korupsi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Jambi saat ini sedang menangani sejumlah kasus dugaan korupsi di Kabupaten Tebo. Salah kasus yang ditangani Polda Jambi saat ini adalah dugaan korupsi pembangunan kantor Samsat Kabupaten Tebo. 


Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah saat dikonfirmasi sejumlah wartawan Senin (3/12) kemarin membenarkan bahwa saat ini Subdit III Dit Reskrimsus Polda Jambi sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.


\"Ya, saat ini sedang dilakukan penyelidikan,\" kata Almansyah.

Namun Almansyah enggan berkomentar lebih lanjut terkait pemeriksaan kasus tersebut. Pasalnya, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan, sehingga belum bisa dibeberkan terlalu jauh.

\"Masih pengumpulan data. Masih dilakukan klarifikasi, jadi belum bisa kita beberkan terlalu jauh,\" ucapnya.

Sementara itu informasi yang diperoleh Koran ini ada beberapa orang yang dipanggil untuk dimintai keterangan terkait kasus tersebut. Hanya saja tidak diketahui pihak mana saja yang dipanggil untuk dimintai keterangannya itu.

 

Informasi yang berkembang, kasus Samsat Tebo ini melibatkan salah satu wakil ketua DPRD Tebo berinisial SR yang juga ketua salah satu partai besar di Tebo.

 

Beberapa bulan lalu, SR juga tampak di Kantor Kejaksaan Tinggi Jambi, namun tidak ada keterangan dari SR maupun pihak Kejati terkait kedatangan tersebut.

(cr4/wne)

Tags :
Kategori :

Terkait