Kambing Berkepala Dua Lahir

Kamis 13-12-2012,00:00 WIB

SAROLANGUN – Tanggal 12-12-2012 kemarin, warga Simpang Peco Desa Samaran Kecamatan Pauh, dihebohkan dengan adanya kelahiran anak kambing berkepala dua milik pensiunan TNI bernama A. Rahman (80).

Adanya kelahiran anak kambing berkepala dua dengan badan satu dan kaki empat, ini pun menjadi tontonan warga. Soalnya, di daerah itu selama ini belum pernah terjadi ada kambing yang melahirkan anak dengan kepala dua.

      Camat Kecamatan Pauh, Edi Kusmiran, mengaku aia sendiri turun ke lokasi bersama puluhan warga lainya yang penasaran ingin melihat keajaiban itu. ‘’Saat ini lagi ramai-ramainya, karena warga banyak yang penasaran,’’ ujar Edi melalui ponselnya, kemarin.

      Belum diketahui pasti jam berapa kambing tersebut melahirkan, karena pemilik ternak itu mengetahui kambing itu sudah melahirkan sore kemarin (12/12).

‘’Kambing warga itu melahirkan dua anak. Satunya lahir dengan kepala dua dengan jenis kelamin betina. Jam berapa dilahirkan, belum diketahui. Yang jelas saat di temui pemiliknya kondisi anak kambing tersebut masih basah,’’ tandasnya.

(zha)

Tags :
Kategori :

Terkait