SBY Tunggu Kelahiran Cucu

Senin 24-12-2012,00:00 WIB

JAKARTA -   Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kemarin sempat datang ke  Rumah Sakit Pondok Indah. SBY siap menanti kelahiran cucu dari sang menantu, Aliya Rajasa.  Dia datang sekitar pukul 18.01 WIB, bersama putra pertamanya Agus Harimurti Yudhoyono. Keduanya datang menggunakan mobil sedan Mercedes Benz hitam bernopol B 1909 RFS.

Dengan mengenakan baju batik berwarna biru, SBY melambaikan tangan ke arah belasan wartawan yang sudah berjaga di lobi rumah sakit yang terletak di area Pondok Indah, Jakarta Selatan itu.
Tampak pula pengamanan di area lobi dan basement diperketat. Sejumlah petugas paspampres berjaga-jaga. Cuaca mendung yang bergerimis pun seolah ikut 
menyambut kelahiran cucu kedua presiden dan sekaligus cucu pertama orang nomor satu PAN, Hatta Radjasa. 
Sebelumnya, Hatta sempat menginginkan agar cucunya lahir bersamaan dengan hari ulang tahunnya pada 18 Desember 2012 lalu. \"Menurut perkiraan dokter  itu antara 19-25 Desember. Sebenarnya saya tuh maunya besok biar sama dengan saya,\" ungkap Hatta di Istana Negara, Senin (17/12).
\"Sungguh merasa bahagia dan bersyukur, yang penting doanya. Apalagi bagi saya, cucu pertama. Pokoknya senang sekali,\" sambung Hatta. Diperkirakan cucu pertama Menkoperek Hatta Rajasa sekaligus cucu kedua Presiden SBY ini akan lahir dini hari

(dtk/jpnn)

Tags :
Kategori :

Terkait