Murasman Lirik Hasani Hamid

Jumat 12-04-2013,00:00 WIB

Berpasangan di Pilkada Kerinci

KERINCI - Calon Bupati Kerinci incumbent  H Murasman tertarik untuk berpasangan dengan Hasani Hamid, mantan wakil Bupati Kerinci.

“Sebenarnya yang paling pas berpasangan dengan saya adalah Hasani Hamid,” ujar Murasman Kamis (11/4) kemarin.

Menurutnya, selain berpengalaman, Hasani Hamid juga pintar. “Kalau Hasani jadi wakil, saya aman. Saya pergi keluar bisa, saya tinggal dia tinggal juga bisa,” ucapnya.

Malah diakui Murasman, Hasani kata Murasman bisa menjadi penasehat dirinya, karena Hasani lebih berpengalaman darinya. “Tapi sekarang dia mau apa tidak jadi wakil saya,” ungkapnya.

Dikatakan Murasman, ia dan Hasani sudah sering bertemu, namun belum ada pembicaraan serius mengenai akan berpasangan dalam Pemilukada 2013 ini. “Sekarang sudah dimulai dikomunikasi,” katanya.

Selain itu, mantan PJ Walikota Sungaipenuh Akmal Thaib disebutkannya sudah menyatakan kesiapan untuk menjadi pendampingnya. “Arya Candra juga siap jadi wakil, tapi Hasani nilainya lebih tinggi,” tandasnya.

Jika Hasani mau berpasangan dengan dirinya, maka dirinya tidak perlu masuk ke daerah hilir lagi. “Ada keuntungan untuk kemenangan dalam Pemilukada dan keuntungan saat menjabat menjadi Bupati nanti,” pungkasnya. (dik)

jud � ay�Tm �r ukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah H Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI 2014 serta Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H A R  Sutan Adil Hendra sebagai Calon DPR RI. (cas/adv)

 

rap�> dp�Tm �r kan peningkatan dan diversifikasi terhadap akses pendanaannya. Dengan saat ini menjadi perusahaan publik dan ter-listing di pasar modal, menurut Erlin, menjadi sumber yang signifikan untuk menambah akses likuiditas tambahan terhadap korporasi.

 

 

Untuk meningkatkan keyakinan investor terhadap saham GIAA, saat ini perseroan pun memperbaiki parameter operasional penerbangan, yang diindikasikan dengan membaiknya load factor, perbaikan terhadap efisiensi operasional dan kinerja tepat waktu, hingga perbaikan dengan peremajaan armada menjadi rata-rata berumur 5,8 tahun pada akhir 2012 dari 11,5 tahun pada 2006. \"Perbaikan tersebut turut mendukung peringkat. Karena leverage operasional GIAA yang cukup tinggi, dan posisi likuiditas menjadi kendala Perseroan,\" terangnya.

 

Tags :
Kategori :

Terkait