Pada Hari Pelanggan
JAMBI-Rayakan Hari Pelanggan Nasional yang di peringati setiap tanggal 4 September, PT. Telkom selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggannya. Menggunakan momen tersebut, di tahun ini Telkom menggelar kegiatan yang bertajuk “Yes We Care You More” di kantornya yang beralamat di Jalan Soemantri Brojonegoro No. 54, kemarin (4/7).
GM Witel Jambi I Nyoman Sri Karyana D, Ir MT membuka secara langsung rangkaian kegiatan yang dilakukan dari pagi dengan memberikan bunga secara simbolis kepada pelanggan yang datang pada hari tersebut. “Kami harap pelanggan selalu mendapatkan kepuasan dengan jasa telekomunikasi yang disediakan Telkom,” paparnya kemarin.
Pelanggan yang datang dihari tersebut mendapat layanan special yang diberikan langsung oleh GM Witel, mulai dari dialog dengan para pelanggan untuk menggali kebutuhan dan keinginan pelanggan secara langsung, dan juga membagi-bagikan souvenir kepada yang datang.
Tak hanya itu, pada kesempatan tesebut GM Witel juga berkesempatan menggantikan posisi Customer Service Representative ( CSR ) dalam melayani pelanggan yang menanyakan layanan Telkom.
Dengan sabar ia memberikan penjelasan mengenai layanan terbaru dari Telkom yakni, speedy hotspot dimana hanya dengan satu modem yang dapat ditumpangi dengan dua sinyal. Disamping itu, pelanggan mendapatkan kesempatan menjadi mitra penjualan Speedy Instan Card yang digunakan untuk mengakses Speedy Hotspot.
Acara dilanjutkan dengan kunjungan ke pelanggan Telkom untuk melakukan instalasi Speedy pelanggan sampai dengan status telah siap digunakan oleh pelanggan yang dilakukan langsung oleh WM Witel.
Puncaknya, Telkom rayakan hari pelanggan dengan mengundang salah satu pelanggan yang berulang tahun di hari yang sama. “Dengan adanya kegiatan semacam ini harapannya kami dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tandasnya.
(run)