JAMBI-Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, PT. Pegadaian Cabang Jambi terus meningkatkan layanan terbaru berupa layanan online.
Layanan ini diterapkan, untuk mempermudah masyarakat melakukan transaksi, seperti untuk tagihan listrik, telepon, TV Langganan, dan lain sebagainya.
Dengan layanan online ini, masyarakat dapat menggunakan jasa Pegadaian dimanapun.
Kepala Cabang Pegadaian Jambi, Syahram Almaududi mengatakan, layanan online terbaru ditujukan kepada masyarakat yang ingin membayarkan tagihan tanpa harus repot-repot antri. Karena dengan layanan online, pelayanan di Pegadaian semakin lebih luas jangkauannya dan tentunya juga mempermudah masyarakat.
\"Pegadaian saat ini sudah mengadakan pelayanan online kepada masyarakat. Dapat digunakan tidak hanya untuk transaksi Pegadaian saja,\" katanya.
Selain dapat digunakan untuk membayarkan tagihan-tagihan rumah tangga atau sebagainya, layanan online yang disediakan Pegadaian saat ini tentunya juga dapat dinikmati oleh para nasabah Pegadaian. Pasalnya, antara satu pegadaian dengan pegadaian yang lain sudah terkoneksi, sehingga lebih mempermudah nasabah pegadaian untuk melakukan transaksi ke cabang yang lainnya.
Sistem layanan online yang diberikan oleh Pegadaian akan terus ditingkatkan untuk memenuhi keinginan pelanggan. Disamping itu, layanan lain juga akan terus ditingkatkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Pegadaian. Dan yang pastinya layanan online ini tentunya sangat menguntungkan bagi nasabah pegadaian yang ingin bertransaksi.
Dengan adanya pelayanan online ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat umum yang ingin menggunakan jasa Pegadaian. Apalagi keberadaan Pegadaian saat ini sudah sangat banyak, sesuai dengan mottonya, mengatasi masalah tanpa masalah.
(kar)