Demokrat Dukung Prabowo-Hatta Karena Melanjutkan Program SBY

Senin 02-06-2014,00:00 WIB

JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono menyampaikan kader Demokrat akan mendukung pasangan yang akan meneruskan kesuksesan program pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

“Demokrat mendukung Pasangan itu yang benar-benar mencintai Program-program Pak SBY yang baik dan sudah dirasakan Masyarakat. Itulah esensi pemimpin yg berkelanjutan,” ujar Ibas sapaan Edhie Baskoro usai acara Dialog Demokrat dengan pasangan Prabowo-Hatta di Jakarta (Minggu, 1/6).

Ibas meyakinkan, kader Partai Demokrat akan mendukung pasangan capres-cawapres yang menyusun program kerja untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi dan keberhasilan pemerintah.

“Nomor satu bagi kami memilih pemimpin yang segaris dengan cita-cita perjuangan PD yang sudah diimplementasikan pemerintahan saat ini,” tambahnya.

Ditambahkan Ibas, dirinya menentukan pilihannya bukan sekedar alasan kekeluargaan, melainkan bukti konkret bahwa program SBY benar-benar berhasil dan harus terus berlanjut.  

“Bukan karena Pak Hatta merupakan orang tua saya saja, tetapi memang Pak Prabowo-Hatta benar-benar mencintai program-program SBY yang sudah berjalan baik untuk diteruskan dan ditingkatkan di masa mendatang,” ujarnya optimis.

Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan menyatakan platform pasangan yang diusung poros Merah Putih itu sama alias segaris dengan partainya. “Demokrat gembira program andalan Pak SBY akan dilanjutkan oleh Prabowo-Hatta kalau terpilih,” kata Syarief Hasan.

Karenanya, Syarief, pimpinan kader utama se-Indonesia mulai sekarang mensosialisasikan kepada seluruh kader tentang kesamaan visi dan misi pasangan Prabowo-Hatta dengan Partai Demokrat.

“Selaku ketua harian, saya mengatakan hasil daripada dialog antara Partai Demokrat akan saya laporkan ke Ketua umum,” ujarnya.

Dia memuji pemaparan visi dan misi baik yang disampaikan Prabowo maupun Hatta Rajasa. “Terima kasih kepada Prabowo-Hatta, kalau visi dan misi segaris dengan Demokrat,” kata Syarif.

(jpnn)

Tags :
Kategori :

Terkait