Demokrat Solid Dukung Prabowo-Hatta

Sabtu 07-06-2014,00:00 WIB

JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Marzuki Alie membantah partainya tak solid memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Menurut anggota dewan penasehat tim kampanye nasional Prabowo-Hatta itu, apa yang menjadi keputusan partainya sebagaimana disampaikan Ketua Harian DPP Partai Demokrat sudah final dan tinggal dideklarasikan.

“Demokrat sudah bulat mendukung sebagaimana telah disampaikan ketua harian (DPP Partai Demokrat Syarif Hasan). Seluruh kader sampai ke daerah sudah dikerahkan memenangkan Prabowo - Hatta,” kata Marzuki di gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (6/6).

Pria asal Sumatera Selatan itu menegaskan bahwa visi-misi pasangan Prabowo - Hatta jelas-jelas sudah segaris dengan apa yang dijalankan oleh partai Demokrat yang tengah memimpin pemerintahan saat ini.

Ditanya soal sikap Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai ketua umum Demokrat, Marzuki menyarankan sebagai kepala negara, SBY hendaknya tetap netral dalam mengawal kontestasi Pilpres 2014.

“Pak SBY sebagai kepala negara biarlah beliau netral. Karena ketum sudah diwakili ketua harian. Jadi tidak perlu Pak Presiden menyampaikan keberpihakan,” tandasnya.

(fat/jpnn)

Tags :
Kategori :

Terkait