Avanza dan Rush Raih Penghargaan

Rabu 05-11-2014,00:00 WIB

Indeks Kepuasan Pelanggan Tertinggi di ICSA 2014

JAMBI- Toyota Avanza dan Toyota Rush meraih indeks kepuasan pelanggan tertinggi dalam ajang tahunan Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2014 yang digelar SWA NETWORK dan FRONTIER Marketing Research.

                Toyota Avanza berhasil mendapatkan indeks kepuasan pelanggan paling tinggi untuk kategori Multi Purpose Vehicle (MPV), sedangkan Toyota Rush meraih indeks tertinggi untuk kategori Sport Utility Vehicle (SUV).

                Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo, mengucapkan rasa syukur atas penghargaan ICSA 2014 yang diterima oleh kedua produk andalan Toyota tersebut. Penghargaan terasa semakin spesial karena Toyota Avanza berhasil mempertahankan gelar yang sama sejak 2010 atau lima kali berturut-turut.

                Samulo menyebutkan bahwa sedari awal Toyota Avanza memang didesain sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Indeks kepuasan pelanggan tertinggi yang diraih Toyota Avanza di ajang ICSA ini, merupakan apresiasi bagi kendaraan yang dinilai mampu memenuhi ekspektasi pelanggan akan sebuah kendaraan yang multifungsi.

                “Terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan akan produk-produk Toyota, khususnya Toyota Avanza. Sebagai wujud apresiasi, kami akan terus melakukan berbagai inovasi dan melakukan improvement guna memberikan yang terbaik bagi para pelanggan,” ujar Samulo.

(*/zir)

 

Tags :
Kategori :

Terkait