Toyota Pajang 47 Mobil di GIIAS 2015

Jumat 21-08-2015,00:00 WIB

JAKARTA - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang telah dibuka Kamis (20/8/2015). Toyota Astra Motor (TAM) akan memajang 47 unit mobilnya di tiga booth.

“Tema Toyota di GIIAS kali ini Beyond Mobility yang berarti sesuatu yang diatas atau melebihi harapan konsumen. Toyota akan memberikan produk yang terbaik yang lebih dari harapan konsumen, teknologi terbaik, pelayanan yang terbaik yang melebihi ekspektasi harapan konsumen,\" ungkap Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) saat gelaran Toyota Local Media Gathering di BSD, Rabu (19/8) lalu.

Dikatakannya, tujuan TAM mengikuti GIIAS, ingin berkomunikasi dengan konsumen dengan cara memperkenalkan teknologi terbaru Toyota. Pada event GIIAS kali ini ada 2 spesial produk Toyota yang akan diperkenalkan yakni Toyota Murai yang berbahan bakar hidrogen dan Toyota i- Road \"Di GIIAS kita ada tiga booth, pertama khusus Toyota, Kedua Lexus dan ketiga bhooth comercial. Nanti di booth kita ada hadirkan ada safety corner di booth untuk mengedukasi item keselamatan penumpang karena Toyota concern untuk hal ini,\" sebutnya.

Untuk teknologi, akan ada fuel cell, valve matic, VNT Turbo, Dual VVT-i, EV, hybdrid sinergy drive. Pada Toyota Booth, juga dihadirkan satu zona khusus yang disebut Safety Corner, yang antara lain akan ada Safety Special Exhibit yaitu games menggunakan oculus yang akan meng-highlight safety features Toyota mulai dari yang basic hingga yang advance. Sepanjang penyelenggaraan pameran, Toyota akan mempersembahkan sejumlah program yang akan memberikan kemudahan bagi pelanggan dan pengunjung untuk mendapatkan berbagai informasi terkait layanan dan produk Toyota. Untuk menghibur pengunjung, Toyota menyiapkan sejumlah art performance hingga berbagai games yang menarik.

Dalam menghadapi tantangan ke depan, terutama dalam pengembangan teknologi ramah lingkungan, Toyota antara lain telah mengembangkan berbagai produk seperti kendaraan berbahan bakar hydrogen, kendaraan dengan sumber energi fuel cell seperti MIRAI yang sudah masuk ke pasar komersial di Jepang, Amerika, dan negara Eropa seperti Inggris, Jerman dan Denmark. “Dalam semangat Beyond Mobility, kami ingin menunjukan bagaimana upaya Toyota menjadikan otomotif sebagai industri yang tidak hanya berperan untuk mobilitas, tapi juga berbagai aspek kehidupan dalam mengisi tantangan global ke depan,” ucap Samulo.

(zir)

Tags :
Kategori :

Terkait