Kasat Narkoba Polresta Dilantik

Kamis 12-11-2015,00:00 WIB

JAMBI-  AKP Hernianto Eko Saputra SH, resmi menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polresta Jambi. Dia dilantik Rabu (11/11) pagi. Sebelumnya, Eko menjabat Kasi Propam Polresta Jambi.

Dia menggantikan Kompol Witri Hariyanto yang dimutasi menjadi Kasubag Dumasan Irwasda Polda Jambi. Serah terima jabatan itu dilakukan di Mapolresta Jambi.

Turut hadir saat sertijab itu semua Kapolsek dan semua Kasat yang ada di lingkup Mapolresta Jambi. Kapolresta Jambi, AKBP Bernard Sibarani dalam sambutannya menyebut, mutasi yang dilakukan ini merupakan hal yang wajar dalam suatu instansi.

Usai melakukan sertijab, Kapolresta menyebut bahwa perginya Kompol Witri merupakan perjuangan besar bagi AKP Eko. Pasalnya masih banyak pekerjaan-pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

Dikatakannya, peredaran dan pelaku narkoba masih marak terjadi. \"Bandar Narkoba Diding memang sudah tertangkap, namun di Jambi masih banyak Diding Diding yang lain. Itu salah satu PR bagi Kasat baru nantinya,\" ungkap Bernard.

Sementara AKP Hernianto Eko Saputra SH mengatakan, PR tersebut tidak akan terselesaikan jika tidak didukung oleh semua pihak. \"Narkoba ini sifatnya mencari. Kita tidak bisa mencari tanpa petunjuk. Maka dari itu kami minta dukungan dari semua pihak, beri kami informasi tentang narkoba. Jangan sungkan-sungkan, jika ada informasi langsung beritahu kami,\" sebutnya.

(cok)

Tags :
Kategori :

Terkait