Isuzu Apresiasi Customer

Senin 01-02-2016,00:00 WIB

Gelar Sales Oriented Gathering (SOG)

 

JAMBI - Awal 2016 ini, Isuzu melalui PT. Sipin Mobilindo selaku dealer resmi Isuzu di Provinsi Jambi kembali mengadakan promo khusus bagi para konsumen setianya melalui kegiatan Sales Oriented Gathering (SOG). Berkonsep makan malam yang spesial bagi customer, kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan bisnis juga guna mempererat silaturahmi dan keakraban dengan customer setia Isuzu di Provinsi Jambi.

Menurut Yanto Sobirin, Direktur Utama PT. Sipin Mobilindo, melalui Dusa Okami, PIC Dealer, kegiatan Sales Oriented Gathering (SOG) merupakan wujud dari kesungguhan Isuzu untuk memberikan yang terbaik bagi customer setianya. SOG adalah program spesial yang memang dirancang untuk memanjakan customer dengan penawaran berbagai promo spesial. “Provinsi Jambi merupakan salah satu market Isuzu terbesar di Sumatera dengan banyaknya Support Program dari PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) selaku ATPM Isuzu di Indonesia dalam rangka untuk memanjakan konsumen di provinsi ini,” sebutnya.

Di Provinsi Jambi, produk-produk Isuzu sudah dikenal cukup luas oleh masyarakat khususnya kalangan pengusaha baik yang bergerak di bidang perkebunan, pertambangan maupun perusahaan transportasi seperti logistik dan ekspedisi. Ketangguhan dan keunggulan lainnya sudah sangat diakui. Hal ini terbukti dari market share penjualan Isuzu di Provinsi Jambi yang kian meningkat setiap tahunnya.

Tidak berbeda dengan yang sebelumnya, khusus di acara Sales Oriented Gathering (SOG) ini, PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dan PT. Sipin Mobilindo telah mempersiapkan berbagai macam program dan promo menarik sebagai bentuk apresiasi bagi Customer setianya, seperti Promo Gratis Bak Kayu. “Jadi, bagi customer yang melakukan pemesanan atau SPK, khususnya setiap pembelian unit ISUZU ELF dan ISUZU GiGA berbagai keuntungan akan didapatnya. Misalnya Bak Kayu gratis yang didapat customer setiap unitnya, apalagi malam ini Customer cukup melakukan indent dengan menyetor tanda jadi yang kecil sudah langsung terdaftar dalam program ini.” lanjut Oka.

Tidak heran dengan berbagai macam keuntungan serta keunggulan yang didapat oleh customer tersebut, dalam kegiatan Sales Oriented Gathering (SOG) ini, PT. Sipin Mobilindo berhasil menerima total 57 SPK hanya selama acara berlangsung. “Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan khususnya kepada seluruh Customer setia Isuzu yang hadir dan melakukan pemesanan di malam ini atas loyalitas dan kepercayaannya terhadap produk Isuzu,” tutup Oka.

(kar)

Tags :
Kategori :

Terkait