CitraLand NGK Buka Marketing Point di WTC

Selasa 01-03-2016,00:00 WIB

JAMBI-Ciputra Group melalui CitraLand NGK Jambi membuka Marketing Point di WTC Batanghari-Jambi. Upaya tersebut menjadi sebuah terobosan baru dari CitraLand NGK Jambi untuk dapat menjangkau masyarakat secara lebih dekat dan lebih menyeluruh.

                Berbagai inovasi dan terobosan baru terus dikembangkan oleh Ciputra Group dalam setiap produk-produk propertinya. Salah satunya adalah“The Corners” yang diluncurkan pada pertengahan Februari lalu di proyek CitraLand NGK Jambi. Peluncuran tersebut merupakan sebuah ide pengembang untuk lebih merangkul berbagai tingkatan masyarakat, dengan merealisasikan impian untuk memiliki kavling sudut dengan cicilan sampai dengan 10 tahun.

 

“The Corners” di CitraLand NGK Jambi, merupakan sebuah langkah Ciputra Group dalam upaya merealisasikan impian para konsumen yang ingin memiliki sebuah Kavling sudut dengan lokasi strategis dengan harga terjangkau, serta kenyamanan yang terjamin dalam berhunian, serta prospek investasi masa depan yang menjanjikan.

                Berada pada lahan seluas 40 Ha CitraLand NGK Jambi,“The Corners” dilengkapi dengan fasilitas smart home yang menjadi daya tarik baru yang ditawarkan oleh pengembang. Hunian yang terletak di lokasi strategis, Mayang, yang kedepannya diproyeksikan akan menjadi THE NEW CENTRAL BUSINESS DISTRICT baru Kota Jambi. Terletak pada Jalur Emas Lintas Barat Sumatera yang dapat di akses cepat ke daerah Palembang maupun Pekanbaru, menjadikan CitraLand NGK Jambi sebagai pilihan paling tepat untuk hunian, pengembangan bisnis dan investasi Anda.

                Kuatnya keinginan pengembang untuk semakin merangkul masyarakat setempat, maka CitraLand NGK memperluas jaringan pemasarannya dengan hadir di tempat-tempat yang menjadi pusat keramaian masyarakat setempat. Marketing point pertama dari CitraLand NGK Jambi hadir di Mall WTC Batanghari yang berada di Jalan Sultan Toha No.17,  dan sudah mulai beroperasi penuh pada hari Senin, 29 Februari 2016.

 

Kehadiran Marketing Point ini dirasa perlu karena mengingat antusias masyarakat yang semakin besar akan sektor properti, baik sebagai rumah tinggal pribadi atau pun sebagai sumber investasi yang menjanjikan di masa yang akan datang. Karena itu, pengembang yakin terobosan baru ini akan semakin meningkatkan efektifitas dan probabilitas masyarakat untuk dapat mengenal dan memahami lebih dalam lagi mengenai proyek Ciputra Group di CitraLand NGK Jambi, khususnya proyek pengembangan “The Corners” .

 

Pengelolaan lingkungan yang baik, kondusif dan hijau, selalu menjadi perhatian utama Ciputra Group dalam setiap proyeknya. Dan kenyamanan konsumen juga merupakan hal penting yang selalu diperhatikan, baik dalam kelengkapan fasilitas internal dan eksternal, serta memberikan kepuasan bagi konsumen dalam pemenuhan kebutuhan akan hunian yang bukan semata-mata tempat tinggal tapi juga sebagai pusat kehidupan.

 

Sejalan dengan kepekaan pengembang dalam melihat minat serta kebutuhan akan sebuah hunian yang sesuai dengan kemampuan pasar saat ini, juga sebagai upaya dari pengembang untuk mewujudkan slogan “The New Lifestyle of Living” dan impian para keluarga muda yang mendambakan sebuah tempat perlindungan, bertumbuh dan menjadi sumber kebahagiaan dalam segala aspek kehidupannya. 

(uci)

Tags :
Kategori :

Terkait