Sebagai produsen utama otomotif Indonesia, Daihatsu punya cara unik dalam mengapresiasi pelanggan setianya. Melalui Program Daihatsu SetiaDaihatsu merekondisi mobil pelanggan setia terpilihmenjadi ‘gres’ kembali seperti ketika baru keluar dari pabrik.
Berawal dari kesuksesanpenyelenggaraan Program Xenia Setiapada 2014-2016, yang semula hanya merekondisi Xenia lama milik pelanggan terpilih, sejak tahun 2017 lalu program diperluas menjadi Program Daihatsu Setiakarena jumlah peserta yang terus meningkat.
Untuk tahun 2018 ini, Program Daihatsu Setia akan memilih 45 pelanggan setia Daihatsu, untuk direkondisi mobilnya. Mereka terdiri dari 20 unit pemilik Xenia, 20 unit Terios, 3 unit Sirion, dan 2 unit Luxio.
Persyaratan mengikuti program ini adalah : (1) peserta merupakan pemilik pertama Xenia, Terios, Luxio atau Sirion, (2) peserta berstatus pemilik perorangan dan bukan instansi, (3) peserta melakukan perawatan mobil secara rutin di bengkel resmi Daihatsu, dan (4) mobil peserta memiliki kilometer (km) pemakaian tertinggi.
Pendaftaran.
Pendaftaran dibuka dalam dua periode.
Periode pertama dibuka 19 Februari – 11 Maret 2018 khusus untuk peserta dari Jawa Tengah, Kalimantan dan Indonesia Bagian Timur, yang meliputi Sulawesi, Maluku dan Papua.
Periode kedua dibuka 7 Maret – 8 April 2018 untuk peserta dari Sumatera, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara.