JAKARTA - All New Honda PCX mendapat sambutan positif konsumen Jakarta-Tangerang. Itu dibuktikan sepanjang Desember 2017 hingga Maret 2018, All New Honda PCX telah dipesan 4.200 unit. Menyadari itu, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main diler menggeber Regional Public Launching All New Honda PCX di Mall Citraland Grogol, Jakarta Barat.
\"Kami tentu bersyukur All New Honda PCX mendapat respon luas konsumen,\" tutur Head of Marketing Wahana, Ario di Jakarta, Selasa (13/3).
Respon luas itu membuat Wahana mengajak konsumen untuk mencoba sensasi produk buatan dalam negeri tersebut. Ditambah harga on the road Jakarta- Tangerang Rp 27,7 juta tipe CBS dan Rp 30,7 juta untuk tipe ABS. Dengan skema harga itu, Wahana optimistis menguasai pasar skutik premium Jakarta.
All New Honda PCX punya empat pilihan warna. Meliputi Glamour Gold, Wonderful White, Briliant Black, dan Majestic Red. Seluruh produk itu menjajakan kenyamanan, desain mewah dan tampilan elegan untuk pecinta skutik premium. Selain itu, juga hadir dengan beragam perubahan total mulai kontur body, penyematan desain baru lampu depan dan belakang, aplikasi fitur full digital hadirkan multi informasi dalam satu panel dan tentu teknologi Smart Key System (SKS) terintegrasi dengan alarm dan answer back.
Sesuai keinginan konsumen, sosok All New Honda PCX dipersenjatai mesin 150cc, Enhanced Smart Power (eSP) mengkonsumsi bahan bakar 45 kilometer (KM) per liter (metode ECE R40, Standar Euro 3) dengan fungsi Idling Stop System (ISS) aktif. Untuk kenyamanan, disematkan fitur Anti Lock Braking System (ABS) plus ukuran velg lebar (depan 100/80-14 belakang 120/70-14) akan ikut menunjang keselamatan berkendara.
Perubahan modern juga terlihat pada aplikasi lampu LED pada semua sistem pencahayaan. Skutik premium dengan tangki BBM terbesar 8 liter itu juga dilengkapi eSP, sebuah teknologi minim gesekan hingga menambah efisiensi pendinginan mesin. Kaum urban sering memakai motor untuk transportasi utama, tidak perlu khawatir. Pasalnya, soket charger tertanam pada konsul box depan. Ciri premium lain penggunaan lampu hazard .
Pada regional public launching itu, tidak sekadar merasakan langsung performa All New Honda PCX. Di mana, Wahana menyiapkan beragam kegiatan mulai kontes foto dan hiburan musik. Sebagai bahan referensi dihadirkan All New Honda PCX modifikasi. Tidak ketinggalan, tersedia beragam booth mulai Honda Genuine Parts, Honda Genuine Accessories (HGA), hingga safety riding.
Di samping itu, New Honda PCX juga dilengkapi beragam aksesoris untuk mendongkrak tampilan motor dan pengendara. HGA berupa High Windscreen, Garnish Headlight, Garnish Fuel Cover, Garnish Taillight, End Cap Muffler, dan Panel Step Floor dipasarkan dengan harga Harga Eceran Tertinggi (HET) mulai Rp 120-600 ribu. Sementara, untuk mendukung penggemar tampil fashionable, AHM menyiapkan Honda apparel berupa Honda Luxury Helmet dengan pilihan warna white, red doff, dan silver seharga Rp 330 ribu. Selain itu AHM juga menghadirkan Bikers Leather Jacket berwarna hitam seharga Rp 385 ribu.
(dew)