JAMBI - Astra Daihatsu Jambi mendapatkan apresiasi dari konsumen. Apresiasi yang diberikan ini karena kepuasan konsumen atas pelayanan sales Astra Daihatsu Jambi. Riduan, Konsumen Astra Daihatsu Jambi yang membeli Daihatsu Sigra ini memberikan nilai 10 kepada sales Astra Daihatsu Jambi. Riduan mengatakan, ini diberikannya karena Ia merasa puas atas pelayanan sales yang selama prosea jual beli mobil sangat membantu.
\"Saya apresiasi salesnya saya kasih nilai 10. Kalau saya kemarin Syartika Sales Astra Daihatsu Jambi yang sudah banyak membantu, \"katanya.
Hengky SPV Astra Daihatsu Jambi mengatakan, apresiasi yang diberikan konsumen ini sebagai bentuk kepuasan konsumen atas pelayanan sales Daihatsu. Ia mengakui, tentunya apresiasi dari konsumen ini atas beberapa aspek, diantaranya adalah kepuasan konsumen atas pelayanan yang diberikan mulai dari pemesanan mobil hingga penyelesaian dokumen kendaraan seperti STNK.
\"Ada konsumen yang puas dengan kita, terus mereka mau mengungkapkan kepuasan itu. Jadi apresiasi semacam ini atas inisiatif konsumen,\" tegas Hengky. Dengan pelayanan maksimal kepada kosnnsumen, Ia mengatakan menjadi salah satu pendorong pertumbuhan positif Astra Daihatsu Jambi. Diakuinya, saat ini market share Astra Daihatsu Jambi sebesar 22-24 persen se Provinsi Jambi. \"Ini mendorong pertumbuhan kita, \"katanya.
(yni)