Selasa 16-02-2021,00:00 WIB

JAMBIEKSPRES.CO.ID-Berhubungan seks memang menjadi kebutuhan bagi setiap manusia, berbicara tentang seks nih tipstrenners belakangan wanita bernama Lior Ofir Schwartz menjadi heboh. Wanita asal Amerika Serikat ini menjadi heboh diperbincangkan lantaran mengaku selalu birahi dalam setiap jam nya.

Seperti dilansir dari laman The Sun, Lior menyebut kondisinya cukup membingungkan karena itu bagaikan rasa gatal tapi tidak bisa digaruk.

“Aku merasa bergairah, tanpa keinginan berhubungan seks. Cara menjelaskannya adalah seperti rasa gatal tapi tak bisa digaruk,”

Dia menjelaskan, kondisi ini bisa menjadi parah ketika dirinya mulai mengalami stres yang berlebihan. Gejala yang awalnya gatal pun disebut berubah menjadi rangsangan dan rasa sakit di area intimnya.

“Rasanya seperti kesemutan di area genital dan ingin menekannya atau masturbasi untuk mengurangi rasa sakit,”

Usut punya usut kondisi yang dialami Lior ini sudah ia alami sejak lama.

Hingga akhirnya dia mendatangi dokter spesialis dan mengetahui bahwa dia menderita sebuah sindrom PGAD atau gangguan gairah genital persisten.

Nasib buruk akibat kelainannya itu pun cukup berpengaruh pada kehidupan rumah tangganya yang sudah terjalin sejak 2017 silam, dia dan suaminya bernama Jonathan menjadi tidak bisa bercinta sebagaimana mestinya.

Namun, kondisi itu bisa dilalui dengan tegar oleh Lior usai mendapatkan dukungan dari suaminya. Bahkan Jonathan juga menerima semua kondisi Lior tanpa mengeluh sedikitpun.

“Dia sangat mendukung, itu menjadi kunci nomor satu. Dia selalu menyemangatiku untuk terapi fisik, psikoterapi, dan mengunjungi banyak dokter,” jelasnya.

Lior akhirnya mendapatkan keajaiban pada September 2019 silam, kondisi kesehatan langkanya itu berhasil sembuh setelah menjalani tindakan medis injeksi botox di saraf prudensial.

Terapi dengan menjalani operasi vestibulektomi yang mengangkat selaput dara dan kulit vestibular juga turut dilakukan demi kesembuhannya.

 
 

(ayu/tipstren)

Sumber: www.tipstren.pojoksatu.id

Tags :
Kategori :

Terkait