Bank Jambi Sudah Divaksin, Aman Melayani Masyarakat Jambi

Jumat 12-03-2021,00:00 WIB

“Protokol kesehatan harus tetap dilakukan walau telah divaksin. Saya dengar wartawan juga sudah dilakukan pemberian vaksin Covid-19, alhamdulillah pemberian vaksin menjagangkau wartawan juga,” paparnya.
Bank Jambi, lanjut Bang El mendapatkan kuota vaksin Covid-19 sebanyak 147 kuota, dan pada kesempatan pertama kuota yang diberikan sebanyak 70 kuota, yang diperuntukkan mulai dari Dekom, Direksi hingga karyawan maupun karyawati Bank Jambi.
“Kami tetap berharap ada tambahan lagi pemberian vaksin Covid-19, sehingga seluruh karyawan maupun karyawati di Bank Jambi ikut divaksin. Saya sendiri bersama Kepala OJK dan Kepala Industri Jasa Keuangan telah divaksin Covid-19. Kami mengucapkan terimakasih kepada Kepala OJK dan Kepala Bank Indonesia, yang konsen untuk membantu karyawan dalam pemberian vaksin Covid-19,” jelasnya.
Kepada cabang-cabang Bank Jambi di Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi, untuk melakukan kerjasama dengan pemda-pemda, agrar karyawan maupun karyawati dicabang-cabang ikut diberikan vaksin Covid-19.
“Alhamdulillah, pemda selaku pemegang saham ikut membantu memberikan kuota vaksin kepada Bank Jambi,” tandasnya.
Dalam pemberian vaksin Covid-19 turut hadir Direktur Operasional Drs. H. Pauzi Usman, Direktur Kepatuhan Hj. Riza Roziani SE dan para Kepala Divisi. (adv)

Tags :
Kategori :

Terkait