Daihatsu Rocky Hadir di Jambi

Sabtu 29-05-2021,00:00 WIB

JAMBI - Daihatsu Rocky telah diluncurkan oleh Astra Daihatsu Motor di Jakarta secara virtual pada hari Jumat, 30 April 2021 lalu. Dan kini Daihatsu Rocky tersebut telah hadir di Dealer Resmi Daihatsu PT. Surya Sentosa Primatama Jambi dan diadakan launching secara internal pada hari Senin, 24 Mei 2021 yang dihadiri oleh Direktur PT. Surya Sentosa Primatama Drs. Tony Attan, S.H didampingi Kepala Cabang Denny Christanto beserta seluruh staff marketing.

Kepala Cabang PT. Surya Sentosa Primatama, Denny Christanto mengaku cukup optimis terhadap penjualan Daihatsu Rocky, menurutnya Daihatsu rocky sebagai mobil SUV (Sport Utility Vehicle) terbaru sekaligus mobil pertama dari Daihatsu yang menggunakan platform DNGA (Daihatsu New Global Architecture).“Mengingat medan jalan di Provinsi Jambi yang beragam, Daihatsu Rocky sangat sesuai sebagai kendaraan SUV(Sport Utility Vehicle) yang memiliki Ground Clearance 200mm, dengan Ground Clearance yang tinggi ini sahabat dapat merasa aman melewati kondisi jalan yang baik, rusak ataupun berlubang. Selain itu radius putar Daihatsu Rocky yang cukup kecil yaitu 5,1m dan ukuran yang compact membuat Daihatsu Rocky tetap lincah bermanuver di perkotaan,” jelasnya.
Daihatsu Rocky dilengkapi dengan fitur keselamatan yang dapat diandalkan, karena disemua tipe Daihatsu Rocky sudah dilengkapi fitur ABS (Antilock Brake System), EBD (Electric Brake Force Distribution), VSC (Vehicle Stability Control) dan HSA (Hill Start Assist) yang menjadi standar di semua tipe Daihatsu Rocky.
Selain itu juga Daihatsu Rocky juga dilengkapi standar keamanan global yaitu Daihatsu ASA (Advance Safety Assist) yang memberikan 6 fitur keselamatan aktif, salah satunya terdapat fitur Pre Collision Warning yang berfungsi untuk mendeteksi keberadaan kendaraan di depan dengan mengandalkan sensor radar dan kamera yang dipasang didepan. Cara kerjanya yaitu saat sistem melihat adanya kemungkinan terjadi tabrakan, sistem ini langsung memperingatkan pengemudi agar segera melalukan manuver untuk menghindar. “Kami sangat optimis, Daihatsu Rocky dapat memenuhi permintaan pasar terhadap kendaraan SUV yang canggih,” sebutnya.
Terlebih lagi dengan berbagai kelebihan yang dimiliki Daihatsu Rocky. Apalagi saat ini Daihatsu Rocky merupakan salah satu unit Daihatsu yang mendapat keringanan PPnBM dari pemerintah. “Kami juga memberikan program penjualan yang menarik karena Daihatsu Rocky ini dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp 229 juta atau untuk pembelian kredit hanya dengan DP mulai dari Rp 27 juta,” ujar Christanto
Daihatsu Rocky mengusung mesin 1.000cc Turbo Charge dengan tenaga 97,9 PS dan Torsi 140 NM yang lebih irit dan bertenaga, Turbo Charge nya selalu aktif selama mesin hidup dan anda tidak perlu khawatir untuk biaya maintenance Daihatsu Rocky. Tetap sama dengan Daihatsu lain yang terkenal terjangkau.
Selain itu, Daihatsu Rocky merupakan satu-satunya dikelasnya yang dilengkapi dengan fitur Android Auto dan Aplle Car Play, merupakan fitur canggih yang memungkinkan sahabat dapat menjalankan aplikasi ponsel lewat Head Unit Mobil, Fitur Navigasi seperti Google Maps, Waze. Fitur Music seperti Joox, Spotify. Dan Fitur Telpon & Pesan sepertiWhatsapp juga Telegram.
Daihatsu Rocky terdiri dari 2 jenis mesin yaitu 1.000cc Turbo Charge dan 1.200cc. Untuk jenis mesin 1.000cc Turbo Charge terdiri dari Variant 1.0 R TC MT & CVT, 1.0 R TC ADS MT & CVT, dan 1.0 R TC ASA CVT. Sedangkan untuk jenis mesin 1.200cc baru akan dilaunching di semester ke-2 tahun ini.
Untuk warnanya sendiri, Daihatsu Rocky memiliki 8 variant warna terdiri dari 6 variant Monotone (satu warna) dan 2 variant 2-tone (dua warna). Untuk variant 2-tone(dua warna) Daihatsu Rocky tampil semakin sporty dengan kombinasi hitam di bagian atap hingga spionnya.
Bagi yang ingin melalukan Test Drive dan melihat langsung unit Daihatsu Rocky ini, silahkan kunjungi Dealer Resmi kami PT. Surya Sentosa Primatama yang beralamat di Jl. Kolonel Abunjani No. 09 Simpang tiga sipin atau hubungi kami di nomor telepon 0741-670055. (*/kar)

Tags :
Kategori :

Terkait