Sikap Pria yang Sering Sekali Membuat Wanita Baper

Kamis 03-06-2021,00:00 WIB

JAKARTA — Wanita, merupakan makhluk tukan yang mudah baper. Apalagi jika masih sendiri dan mendapati sikap berbeda dari pria yang ditaksirnya. Padahal, bias jadi pria tersebut melakukan hal yang sama pada wanita lain.

Tanpa menyangkal, beriku beberapa sikap pria yang bikin wanita baper dirangkum dirangkum dari berbagai sumber:

1. Mengomentari Status di Sosial Media

Wanita serigkali mudah update status jika dibandingkan dengan pria. Apalagi isi statusnya adalah kode untuk seorang pria yang ditaksir.

Tanpa disangka, justru pria incaranmu kerap kali mengomentari. Jagan baper, bias jadi komentarnya juga bertujuan untuk menyindir gebetannya. Duh, Kamu bisa apa?

2. Menatap matanya dan tersenyum

Kejadian ini bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Mungkin juga di kelas atau di kantor, ketika nggak sengaja menatap mata wanita dan waktu melihat kemudian prianya tersenyum.

3. Cubit pipi gemas

Pipi wanita biasanya memang memiliki daya tarik sendiri. Nah, kalau pria gemas terus nggak tahan buat cubit jangan salahkan wanitanya kalau baper ya! Wanita pasti kesengsem kalau pipinya dicubit gemas gitu.

4. Diusap-usap kepalanya

Yap, wanita emang paling suka kalau kepalanya diusap-usap. Mereka pasti merasa disayang dan dimanja.

Nah, kalau pria nggak sengaja mengusap-usap kepala wanita, apalagi sambil menata letak rambutnya dijamin bikin baper abis.

5. Gombal

Meski seringkali geli, dan menyinyir pada pri yang sering gombal. Tapi wanita gak bakal nolak, mereka bakal baper tingkat dewa saat pria idamannya menggobal. Padahal, gombalannya untuk menunjukan bahwa dia humoris.

6. Ketika pria bersandar ke tubuh wanita sambil manja-manjaan

Tags :
Kategori :

Terkait