Berikan Penunjang Sentra Ikan Nila dan Satu Ambulance, BI Jambi Ucapkan Terima Kasih Kepada Hasbi Anshory

Minggu 06-06-2021,00:00 WIB

MUARABULIAN- Bank Indonesia (BI) perwakilan Provinsi Jambi kembali melaksanakan Penyerahan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) berupa sarana dan prasarana dalam rangka pengembangan program ketahanan pangan sentra ikan nila di Desa Aro Kecamatan Muara Bulian, serta memberikan satu unit mobil Ambulance kepada yayasan Tahan Kilang Desa Rantau Kapas Mudo Kecamatan Muara Tembesi. Sabtu (05/06).

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi A. Pandu Irawan, serta disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar,SP dan juga didampingi anggota DPR RI Komisi I Fraksi Nasdem Hasbi Ansory.SE.,MM.

A.Pandu Irawan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jambi dalam sambutannya mengatakan penyerahan Bantuan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) merupakan salah satu program sosial Bank Indonesia yang dilaksanakan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat, terlebih lagi saat ini masyarakat tengah menghadapi Pandemi Covid-19.

\"Pengembangan sentra ikan nila di desa Aro ini merupakan salah satu program PSBI peningkatan kapasitas ekonomi kategori ketahanan pangan, bantuan yang diberikan ini berupa pakan ikan, peralatan produksi olahan ikan, mesin produksi olahan ikan, galery UMKM, dan masih banyak bantuan penunjang lainnya,\"ujar Pandu.

Pandu Irawan juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada anggota DPR RI Hasbi Anshory atas masukan, koordinasi dan kerjasama yang sangat baik untuk mendukung program PSBI.

\"Dengan adanya masukan dan koordinasi yang sangat baik dari Bapak Hasbi Anshory sehingga melalui beliaulah PSBI kali ini hadir untuk masyarakat Desa Rantau Kapas Mudo berupa bantuan satu unit mobil Ambulance,\"tuturnya.

Sementara itu Wakil Bupati Batanghari H.Bakhtiar,SP dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas program sosial Bank Indonesia yang telah banyak memberikan bantuan serta mendukung program pemerintah Kabupaten Batanghari dan ini tentunya di dasari atas jerih payah Anggota DPR RI yang merupakan putra kebanggaan Batanghari.

\"Kami sangat berterimakasih kepada Bank Indonesia perwakilan provinsi Jambi atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Kabupaten Batanghari dan mendukung program pemerintah,\"ungkap Bakhtiar.

Kemudian anggota DPR RI Hasbi Anshory dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bank Indonesia Provinsi Jambi telah banyak memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Kabupaten Batanghari baik pengembangan sarana dan prasarana UMKM, serta bidang kesehatan.

\"Mudah mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerima, dan saya berharap bantuan yang telah diberikan ini dapat dirawat dengan baik, dan kedepannya saya akan mendorong lagi bantuan untuk masyarakat di Desa lainnya,\"Harap Hasbi.(rza)

Tags :
Kategori :

Terkait