Masjid Nurul Ittihad Sembelih 9 Sapi dan 3 Kambing

Selasa 20-07-2021,00:00 WIB

JAMBI- Menyemarakkan lebaran Idul Adha 1442 H masjid Nurul Ittihad yang berlokasi di Jalan Ibrahim, Kota Jambi atau lebih tepatnya berlokasi dekat kediaman pribadi Gubernur Jambi H Al Haris menyembelih 9 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

Ketua panitia ikut proses memotong daging qurban

Hambali, ketua panitia qurban RT 21 Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo mengatakan, kegiatan penyembelihan kurban Idul Adha 1442 H ini dilaksanakan seusai sholat Idul Adha.

“ Dari sembilan sapi yang disembelih ini dua diantara dari pribadi Pak Gubernur Al Haris  beserta keluarga dan Kadis PU Provinsi Jambi M Fauzi beserta keluarga. Daging kurban ini akan kita bagikan ke masyarakat sekitar, “ujar Hambali yang juga politisi PAN kepada Jambi Ekspres

Lebih lanjut Hambali mengatakan, selain untuk berbagi sesama warga RT 21 dan masyarakat sekitar, kurban Idul Adha 1442 H ini sekaligus sebagai salah ajang silaturahmi bersama warga RT 21.

“Semua warga RT 21 kita libatkan dikepanitiaan mulai dari kalangan para sesepuh, pemuda hingga para ibu-ibu sehingga bisa menambah keakraban sesama warga,”jelasnya. (van)

Tags :
Kategori :

Terkait