5 Kisah Unik Tentang Persetubuhan yang Pernah Dilakukan Manusia Purba

Rabu 21-07-2021,00:00 WIB

Prilaku seksual menyimpang seperti bercinta dengan binatang ternyata juga terjadi pada manusia purba. Hal tersebut terungkap dari studi pada gambar salah satu gua purba di Perancis.

Gambar tersebut mengisahkan tentang singa betina sedang menjilati alat vital manusia raksasa atau Vulva.

Selain itu ada lukisan gua lain yang mengisahkan hal yang sama, lukisan yang ditemukan di Italia menggambarkan seorang pria yang berhubungan badan dengan keledai betina.

Beberapa gambar tersebut bahkan memiliki bagian integral dalam sejarah keluarga.

4. Menjaga Populasi Kelompok

Istilah keluarga berencana juga ternyata sudah dikenal sejak zaman purba. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga populasi kehidupan kelompoknya.

Svend Hansen, seorang sejarawan menjelaskan bahwa dalam kehidupan masyarakat, tingkat kelahiran yang tinggi tentu tidak diinginkan.

Hal itu karena kehidupan mereka bukanlah untuk nongkrong di gua, makan buah dan bercinta bergiliran saja. Mereka juga melakukan perjalanan melalui pedesaan.

Pada umumnya, kelompok mereka terdiri dari 15 sampai 30 orang. Jika ada bayi, maka perjalanan mereka juga lebih berat, dan ada satu mulut lagi yang harus diberi makan.

Oleh karena itu, orang zaman dulu kerap berlaku brutal dengan membunuh bayi agar tingkat populasi tetap stabil.

5. Perkawinan Sedarah Manusia Purba

Pada tahun 2013 dikemukanan sebuah fakta yang cukup menarik terkait manusia purba. Diungkapkan bahwa manusia zaman prasejarah telah melakukan perkawinan sedarah.

Hal tersebut dibuktikan dengan dengan menggunakan CT scan, mereka melihat beberapa tengkorak orang zaman kuno.

Dari tengkorak-tengkorak tersebut ditemukan mutasi genetik yang tidak biasa yang disebabkan karena perkawinan sedarah. Mutasi tersebut membuat lubang pada mahkota tengkorak, bisa dikatakan mereka cacat. (*)(ayu/tipstren)

Sumber: www.tipstren.pojoksatu.id

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini