Tips dan Trik Menagih Hutang Agar Temanmu Cepat Bayar!

Kamis 19-08-2021,00:00 WIB

Saat kalian menjadi teman, otomatis juga kamu kenal dekat dengan keluarganya. Coba kamu bicarakan secara baik-baik dengan keluarganya. Siapa tahu dari mereka ada yang bersedia untuk membantu.

8. Masih Gak Mempan Juga? Wah Kayaknya Dia Minta Dihipnotis. Ajak Dia Ke Paranormal!

Cara ekstrim lainnya yang bisa kamu coba adalah dengan hipnotis. Biar gak terkesan jahat, ajak dia ke paranormal. Datangi paranormal bareng dia dan minta ia dihipnotis. Kali aja dia mau bayar utang setelah dihipnotis. Hehehehe

9. Ceritain Bahwa Dalam Agama, Orang Yang Punya Hutang Gak Akan Tenang Di Alam Baka.

Kamu jelasin bahwa agama melarang kita untuk berhutang terlalu lama. Karena usia manusia gak ada yang tahu, maka di alam kubur sana orang yang punya hutang akan dimintai pertanggung jawaban nantinya.

10. Kalau Dia Masih Bebal, Serahkan Saja Pada Tuhan. Banyak-Banyak Berdo’a Biar Tuhan Mengubah Hatinya.

Satu-satunya usaha terakhir yang bisa kamu lakukan adalah kamu harus berdoa agar Tuhan membukakan pintu hatinya untuk membayar hutangnya.

11. Kalau Berbagai Cara Masih Gak Bisa? Coba Datangi Rumahnya, Ketuk Pintunya Dan Bilang “Balikin Duit Gue Sekarang Juga!”.

Kalau kamu berani sih, hehehehe. Sebelum beneran ke rumahnya, share dulu artikel ini ke media sosial dia, biar makin ngerti!(ayu/tipstren)

Sumber: www.tipstren.pojoksatu.id

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini