UIN STS Jambi Siap Bersinergi Tingkatkan Kualitas SDM

Kamis 06-01-2022,00:00 WIB

JAMBI – Bertepatan dengan hari Ulang Tahun Provinsi Jambi ke-65, UIN STS Jambi semakin memantapkan diri dalam mendukung Visi dan Misi Jambi Mantap 2026, ini melihat kemajuan yang baik khususnya dalam bidang memantapkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Hal ini tidak terlepas dengan perkembangan Perguruan Tinggi di Provinsi Jambi khususnya https://uinjambi.ac.id/  .
“Kami bangga dan senang dengan kemajuan Jambi di bawah Pimpinan Bapak Al-Haris saat ini khususnya dalam peningkatan kualitas SDM. Tetapi hal itu tidak bisa dilepaskan dari peningkatan kualitas perguruan tinggi khususnya UIN STS Jambi,” jelas Rektor UIN STS Jambi saat mengikuti sidang Paripurna dalam HUT Provinsi Jambi.
Ditambahkannya, dukungan pemerintah daerah dalam peningkatan kualitas perguruan tinggi sangat penting hal ini juga pastinya akan kembali ke peningkatan kualitas daerah tersebut, karena setiap lulusan yang ada pastinya akan diserap oleh Pemerintah Daerah Provinsi, Kota dan Kabupaten.
“Kita berharap kedepannya, sinergi antara Pemerintah Daerah dengan Perguruan Tinggi khususnya UIN STS Jambi dapat terus terjalin dengan maksimal, karena kita ingin ikut membangun Indonesia dari Jambi dan membangun Jambi dari UIN SUTHA,” tegas Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Suaidi,MA.,Ph.D.
Apabila pemerintah daerah bisa mendukung penuh dalam perkembangan Perguruan Tinggi khususnya UIN STS Jambi, pastinya UIN STS Jambi juga akan menjadi garda terdepan dalam ikut mensukseskan visi dan misi yang ada dalam memantapkan kualitas Sumber Daya Manusia di Provinsi Jambi. (uci)

Tags :
Kategori :

Terkait