Taman Pascasarjana Unja Diresmikan

Jumat 21-01-2022,00:00 WIB

JAMBI - Pascasarjana Universitas Jambi (Unja) kampus Telanaipura kini memiliki taman indah yang bisa menjadi salah satu icon baru Unja. Hadirnya taman baru ini ditandai dengan dilangsungkannya peresmian oleh Wakil Rektor III Unja, Teja Kaswari bersama Direktur Pascasarjana, Prof. Haryadi, secara simbolis dilakukan penanaman pohon di kampus Pascasarjana Unja Telanaipura, Jumat (21/) pagi.

Taman terlihat indah, dibangun dengan konsep saung yang telah diresmikan ini dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa untuk kegiatan perkuliahan bersifat outdoor. Apalagi taman yang baru diresmikan tersebut memiliki saru icon baru, sehingga bisa menjadi latar untuk berfoto.

Hadir dalam peresmian taman Pascasarjana Unja tersebut Dekan dan wakil Dekan dilingkup Unja, serta Rektor Universitas Muaro Bungo, Prof. Syamsurizal Tan, dan Kabag Humas Unja, Mochammad Farisi. Berbarengan dengan kegiatan ini juga dilangsungkan pembubaran panitia kegiatan Unja Smart Internasional Conference yang telah berlangsung beberapa waktu lalu, serta penyerahan hasil Internasional conference kepada pemerintah Provinsi Jambi.

Wakil Rektor III Unja, Teja Kaswari mengatakan, penampilan taman Pascasarjana Unja yang bagus merupakan cerminan dari keindahan kampus. Sehingga penampilan yang bagus ini harus dijaga bersama, jangan hanya saat peresmian saja yang bagus, setelahnya kembali buram. \"Fasilitas yang banyak di Unja ini harus bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, baik itu bagi kita saat ini ataupun bagi generasi berikutnya. Apa yang telah kita lakukan hari ini semoga berfaedah untuk yang menggunakannya dimasa mendatang,\" ujarnya.

Sementara itu, Direktur Pascasarjana Unja Prof. Haryadi menambahkan, Pascasarjana Unja telah melakukan pembenahan-pembenahan, baik secara fisik dan non fisik untuk mendorong terlaksana program Unja Smart. Saat ini tampilan depan dari Pascasarjana Unja sudah berubah dengan hadirnya taman, mungkin tahun-tahun mendatang akan lebih baik lagi wajah bangunan Pascasarjana Unja. \"Rencananya akan ada gedung Pascasarjana Unja berlantai 8, apabila itu selesai nantinya, diharapkan dapat membawa nama harum Unja,\" imbuhnya. (kar)

Tags :
Kategori :

Terkait